Chapter 58💕

53 4 1
                                    

Sohee POV

Pulangnya aku dijemput sama eunsang, hari ini aku mau quality time sama dia di kontrakannya. Kebetulan gak ada tugas jadi bisa sepuasnya berduaan.

Sampai di kontrakan, eunsang langsung mandi, sedangkan aku rebahan di kasurnya sambil megangin banyak boneka. Memang eunsang masih suka tidur sama boneka, bahkan yang ada di rumahnya lebih banyak lagi karena kak eunji juga penyuka boneka.

Ada satu pemberian boneka dariku untuk dirinya, yaitu boneka tedy bear yang aku kalungin dengan kalung cherry. Bonekanya aku kasih kalung supaya eunsang inget kalo boneka itu pemberian dariku.

Aku nyalain laptopnya eunsang, lagi kepengen nonton dramanya twenty-twenty. Waktu itu eunsang pernah bilang ke aku lewat chat kalo dia lagi nonton drama itu.

"Kamu mandi duluu, nontonnya nanti aja" tiba-tiba eunsang langsung meluk aku dari depan. Untung engga nyenggol laptopnya.

"Iyaa, aku mandi" aku ngambil hapeku buat ngechat wonyoung. Aku gak bawa pakaian sama sekali, jadi aku minta tolong wonyoung untuk mengirimkan baju serta dalaman dengan gosend.

Cepet nyampenya, aku langsung mengambil baju yang dikirimkan oleh abang gosend, setelah itu aku mandi.

******

Eunsang POV

Gue bangun kesiangan. Pas gue bangun, Sohee udah gak ada di kontrakan.

Sebenarnya gue gak suka dia main bareng si Jihoon. Takut aja nantinya cewe gue direbut sama dia.

Gue buka chat teratas, dari sohee.

Sohee💕

Eunsang, aku mau main bareng kak jihoon ya
Aku gak cuma main berdua doang kok
Ada temennya kak jihoon juga, kak junkyu sama kak hyunsuk
Kamu gak usah jemput, nanti aku ke kostannya wonyoung dianter sama kak jihoon

Awas lu Jihoon.

******

Sohee POV

Hari ini aku main ke mall bareng kak jihoon, kak junkyu sama kak hyunsuk. Untungnya aku berangkat sebelum eunsang bangun. Coba kalo dia udah bangun, pasti aku gak dibolehin main sekarang. Btw kita ke mall naik mobil nya kak jihoon.

Btw yang kiri kak hyunsuk, yang kanan kak junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw yang kiri kak hyunsuk, yang kanan kak junkyu

"Sohee kuliah jurusan apa?" tanya kak hyunsuk.

"Jurusan tata busana kak" kata aku.

"Wah, kalo nanti sohee udah lulus gue bikin baju di sohee aja dah" kata kak hyunsuk.

"Haha, bisa aja. Aku baru nyoba belajar bikin baju cowo kak" kata sohee.

"Nanti kalo nikah mah gak usah beli baju mahal-mahal, tinggal bikin aja sendiri, ya kan hee?" tanya kak junkyu.

Youth ㅡ Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang