Happy reading you all^_^
💠💠💠
Seperti biasa, setiap jam istirahat tiba, jeonghan dan yang lainnya berkumpul di taman sekolah, tetapi kali ini ada satu orang lagi yang ikut berkumpul disana.
"Nama mu mina, benar?" Tanya wonwoo kepada mina yang duduk disampingnya, sedangkan mina langsung mengangguk pelan untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan wonwoo.
"Santai saja mina, kak wonwoo tidak akan memakanmu" sahut seungkwan kala melihat anggukan pelan dari mina.
"Benar, meskipun tampangnya menyeramkan, tetapi kak wonwoo baik kok" tukas minghao
Mereka semua asyik berbicara satu sama lain, saling bercerita mengenai banyak hal, bahkan jaehwa dan areum sempat membuat semuanya tertawa lepas akibat tingkahnya yang super duper nyeleneh.
Tapi, tanpa mereka sadari, ada enam pasang mata yang sedari tadi menatap ke arah jeonghan dan yang lainnya. Mereka terus memperhatikan gerak gerik keenam gadis cantik yang tengah tertawa lepas itu, dan tanpa sadar, bibir mereka mengembang membentuk senyuman kecil.
"Akhirnya, setalah 6 tahun lamanya, kita menemukan mereka" ujar salah satu dari mereka, yaitu pria yang Mempunyai mata segaris.
Sedangkan kelima temannya menganggukkan kepalanya tanda setuju dengan ucapan yang dilontarkan salah satu saudara mereka.
"Kita harus memberitahukan kepada kedua orangtua kita, ku yakin mereka akan terkejut"
"Lalu, kapan kita akan benar-benar menampakkan diri dihadapan mereka?"
"Tunggu sampai mereka semua mengingat kita dan masa lalu mereka"
"Kalau seperti itu, akan membutuhkan waktu yang sangat lama, aku tidak mau hao-ku menjadi milik orang lain"
"Bagaimana kalau kita menampakkan diri di hadapan mereka dengan perlahan-lahan? Jangan terburu-buru, ku yakin mereka akan mengingat kita dengan perlahan-lahan, kita hanya tinggal menunggu informasi dari areum dan jaehwa saja mengenai ingatan mereka"
Sementara di sisi lain, jisoo dan jeonghan merasa bahwa ada seseorang yang melihat mereka, keduanya bertatapan lalu melirik ke semua arah dan kembali bertatapan dengan bahu yang terangkat pelan.
"Kak, sepertinya nanti aku tidak bisa pulang bersama kalian, karena aku dan mina akan pulang terlambat" ujar seungkwan
"Memangnya ada apa kwan" tanya jaehwa
"Aku dan mina akan ada tambahan belajar mapel matematika untuk olimpiade tingkat nasional"
"Owh, baiklah kalau begitu, kalian berdua harus semangat ya belajarnya" ujar jisoo sembari menyemangati seungkwan dan mina.
"Kak, kau kapan berkunjung ke panti lagi? Chan bilang, dia merindukanmu" ucap jihoon sembari menolehkan kepalanya kearah jaehwa.
"Kalau begitu, pulang sekolah nanti aku akan berkunjung" sahut jaehwa
"Apakah aku juga boleh ikut?" Tanya areum sembari menatap jihoon dan yang lainnya.
"Tentu saja boleh" ujar jeonghan sambil mengulas senyuman manis.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gs
FanfictionEND • • Menceritakan tentang enam gadis yang berpenampilan nerd. Mereka semua tinggal di panti asuhan yang sama, sehingga membuat hubungan mereka erat satu sama lain. Mereka juga bersekolah disekolah yang sama, yaitu di sekolah yang sangat amat elit...