198 | Bertindak Melawan

1.9K 204 1
                                    

Dengan tamparan, dia meletakkan cangkir itu dengan kuat di atas meja, kemarahannya terlihat jelas.

Pada saat itu, perawakannya penuh amarah. Bersama dengan pakaiannya, tidak ada yang menyangka bahwa dia adalah seorang pemula di usia 20-an.

Bahkan aktris yang telah berakting selama sebagian besar hidup mereka mungkin tidak memiliki auranya.

"Selir Mi, apa kamu tidak puas denganku?"

Tatapannya berubah dari ketidakpedulian menjadi kekerasan dalam sekejap.

"Permaisuri, aku tidak berani." Selir Mi menegakkan punggungnya, ekspresinya masih sama sulitnya seperti sebelumnya.

“Tidak berani? Kupikir kamu punya banyak nyali." Permaisuri berdiri dan berjalan di depannya. Dia tiba-tiba mengulurkan tangannya dan memegang dagu di tangannya. Dia menatap jauh ke dalam mata Selir Mi.

Mata itu dipenuhi dengan kebencian yang tak terkatakan, hampir seolah-olah dia memiliki nyawanya di tangannya, yang tidak peduli dengan nyawa manusia.

Setelah itu, dia mengangkat kepala Selir Mi dan dalam sekejap, keanggunan di matanya berubah menjadi senyuman dingin. “Wajah yang cantik, tidak heran kaisar begitu dekat denganmu. Katakan padaku, siapa yang memberimu hak untuk berbicara denganku seperti ini?”

“Kaisar selalu memanggilku ibu. Bahkan dia harus tunduk padaku. Tapi punggungmu begitu lurus, apakah kamu mau melawanku atau menunjukkan ketidakpuasanmu?”

Dia mencengkeram lebih erat dan tubuh Xiao Rongrong bergetar. Dia merasa seolah-olah dia telah lengah. Pada saat ini, dia merasa seolah-olah Yan Huan telah membawanya ke tempat kejadian dan dalam adegan ini, dia tidak memiliki sarana untuk melawan.

Bibirnya bergetar dan disorientasi melintas di matanya.

Pada saat inilah dia lupa dialognya.

Tentu saja, Yan Huan menyadari bahwa Direktur Zheng tidak memotong adegan itu dan dia tidak akan bersikap baik untuk membantunya melanjutkan. Dia perlahan memegangi wajah lembut Selir Mi. Faktanya, itu tidak terlalu lembut. Lagipula, Xiao Rongrong sudah berusia 28 tahun, bagaimana bisa kulitnya dibandingkan dengan seorang wanita muda yang berusia 20 tahun. Meskipun wajah Xiao Rongrong telah di rias dengan hati-hati, jika dilihat dari dekat, mereka bisa melihat kekasaran di wajahnya dan rasakan pori-porinya juga.

Bahkan jika memang begitu, dia harus melawan hati nuraninya saat dia berbicara dengan lembut.

“Kulit yang sangat indah, wajah yang sangat muda. Ketika aku masih muda sepertimu, aku tidak punya banyak nyali. Di istana ini, kami tidak kekurangan kecantikan atau orang pintar."

“Selir Mi, jangan bermain permainan di depanku. Aku telah melalui jauh lebih darimu. Juga…” Dia menyipitkan matanya dan sudut matanya berubah dengan cepat. Setelah bertahun-tahun, dia melepaskan kekuatannya dan menjadi lebih ramah. Tapi di saat yang sama, dia juga lebih keras.

"Aku tidak ingin mendengar satu kata pun darimu, tidak satu kata pun."

Xiao Rongrong masih duduk tegak, dan gerakannya sengaja dibuat agak kaku. Dia bisa mengerti mengapa Yan Huan mengubah kalimatnya pada menit terakhir. Jika dia tidak bisa melanjutkan dengan lancar, seluruh adegan mungkin perlu di ambil ulang dan jika itu terjadi, kakinya akan mati rasa karena berlutut.

Dia malu dan marah pada saat yang sama sekarang.

Dia ingin berlatih dengan aktris baru ini. Sebaliknya, dia tidak memiliki kesempatan untuk berlatih dengan benar sebelum kalah darinya secara langsung. Ini adalah kerugian yang memalukan terus menerus dan dia menyadari bahwa Yan Huan bahkan lebih baik dari apa yang dia dengar. Wajahnya, matanya, seluruh tubuhnya. Mereka semua adalah akting, dia sedang berakting.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang