Oneshoot Eksklusif ( ˶ ❛ ꁞ ❛ ˶ )
©KuroProject FanPro
FanPro_OriginalBeberapa Karakter bukan milik pribadi, saya hanya meminjamnya ( '◡‿ゝ◡')
Warning !!!
(Typos,OOC,Gaje,Dll)🌟🌟🌟🌟
Disuatu rumah sederhana yang berlokasi di Kyoto hiduplah 5 orang gadis yang absurd+gak ada akhlak.
Meraka gadis-gadis perantau yang datang dari Indonesia ke Jepang karna suatu alasan yang rahasia. Hanya Tuhan dan Author lah yang tau alasan itu ( ˶ ❛ ꁞ ❛ ˶ ).
Oke, mari kita intip penghuninya
( ͡° ͜ʖ ͡°) //plak
ULANG ULANG :v
Mari kita intip rutinitas pagi para penghuninya.~ di dapur ~
"Bwuhh padahal cuaca dingin gini enaknya makan mie," keluh penghuni no.2 rumah sebut saja Nurr.
"Jan ngadi-ngadi dah. Ini masih pagi," balas penghuni no.1 Kuro.
"Tapi kan.... MASA NASGOR TERUS ?!! BOSEN TAU."
Jleb
Pisau yang dipegang Kuro menancap di papan pemotong. Pelaku menatap Nurr dengan aura mematikan.
"Salah siapa yang kemarin giliran belanja bahan makanan tapi lupa hah?"
"G-gomen Neesan," cicit Nurr dan kembali mencuci piring.
Hika penghuni no.3 hanya jadi penonton sambil merapikan tataan makanan di meja makan.
Dirasa sudah tenang Hika pun angkat suara "Hisa belum bangun loh."
"Oh iya juga ya." Ucap Kuro dan Nurr berbarengan, ternyata mereka melupakan keberadaan penghuni no.4.
"Kalo gitu aku aja deh yang bangunin." Ucap Nurr 'sekalian kabur dari Kuro' tambahnya dalam hati.
"Gimana kalo aku aja yang bangunin dia," saran penghuni no.5 yang tiba-tiba sudah duduk di kursi, Nao.
Hika menggangguk "tolong ya Nao."
Senyum misterius terpajang diwajah Nao "Serahkan padaku."
Setelah mengatakan itu Nao meluncur ke lantai atas lokasi kamar Hisa berada.
"Sekilas aku melihat tanduk dan ekor setan," gumam Kuro.
"Oh iya. Kur, Nur nanti aku izin keluar ya."
"Mau kemana ?" Tanya Nurr.
"Ada yang mau aku beli." Jawab Hika
"Hee~ ada yang mau aku beli ne~" Ejek Kuro yang membuat Hika gelagapan.
"IH APAAN SIH," Nurr dan Kuro tertawa melihat wajah Hika yang sudah memerah bak kepiting.
"Kenapa ekspresi kalian begitu ?!!"
"Kira-kira kenapa ya Nurr~ ?"
"Ntahlah Neesan... Kenapa ya."
"KA-KALIAN--"
Bruk Brak Bruk
Dug Brak"Penghuni atas rame amat." -Nurr
"Itu kan kamarnya Hisa." -Hika
KAMU SEDANG MEMBACA
FanPro Anniversary
Short StoryKhusus untuk hari jadi FanPro yang ke 1 Hikss Kuro membuat oneshoot coretgajecoret "khusus" yang didalamnya ada 5 author not have akhlak