304

4.3K 712 19
                                    

Bab 304: Dia Bukan Orang Biasa

.
.

Kepanikan mencengkeram orang-orang di dunia seni bela diri kuno. Mereka yang dulunya setia kepada Jiang Tong mulai kehilangan akal. Namun, Jiang Shuxuan dan Gu Xiqiao telah meninggalkan tempat ini. Para tetua mengunjungi Shu Chen tetapi mereka segera ditolak ketika dia melihat wajah pucat mereka.

Orang-orang ini memiliki harapan yang terlalu tinggi. Shu Chen meletakkan cangkir tehnya. Seringai muncul di wajahnya. "Baru beberapa hari yang lalu mereka menuduh menantu perempuanku sebagai sumber malapetaka bagi dunia kita. Sekarang mereka di sini untuk memohon belas kasihannya? Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa pengampunannya sangat rendah?"

Kepala pelayan, berdiri tidak jauh dari situ, meletakkan ponsel. "Nyonya, Tuan menelepon."

Jiang Han? Shu Chen segera bangkit dari kursinya dan bergegas untuk mengangkat telepon.

Setelah menyadari bahwa rencana mereka yang melibatkan Shu Chen telah gagal total, para tetua menuju Paviliun Tetua, untuk mencari nasihat dari tetua agung. "Tetua Agung, Tuan Zhu telah memberi tahu kami bahwa satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan cucu kami adalah Nona Gu! Tolong, kami sangat membutuhkan bantuanmu!"

Para tetua telah berlarian mencari bantuan selama beberapa hari terakhir. Mereka sangat lelah, air mata terus mengalir di pipi mereka tidak peduli seberapa memalukan situasinya.

Tetua agung merasa bertentangan tentang ini. Dia tidak peduli tentang urusan yang melibatkan Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan masih kesal tentang dunia seni bela diri kuno. "Kau mengatakan bahwa Nona Gu bisa membantu menyembuhkan cucumu? Bukankah dokter kemarin mengatakan bahwa aura jahat telah menyelimuti organ mereka? Bahkan Penyembuh Daluo tidak bisa memperbaiki kondisi mereka?"

"Tuan Zhu adalah murid dari Dokter Ilahi Rong. Kata-katanya tidak perlu diragukan lagi." Hasil yang mungkin tidak penting bagi mereka. Gu Xiqiao telah menjadi harapan terakhir yang melekat pada para tetua ini.

Dubhe, yang baru saja "mengunjungi" Jiang Tong, masuk. Dia mengeluarkan sapu tangan putih bersih untuk menyeka noda darah dari tangannya. Dia melirik para tetua, yang sedang berdiskusi. "Maksudmu dia bisa menyelamatkan cucu-cucumu?" Karena aura jahat yang menakutkan telah menyatu dengan chi biasa mereka, bahkan dia tidak bisa melakukan apa pun untuk membantu jiwa-jiwa yang malang.

Dan orang-orang ini berkata bahwa Gu Xiqiao bisa menyelamatkan hidup mereka?

Tetua agung menundukkan kepalanya dan menahan tekanan berat. "Tuan Dubhe, itulah yang kami dengar dari Tuan Zhu."

"Baiklah, aku akan membantu mencarinya." Dubhe melirik para tetua ini untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan Paviliun Tetua.

Semua orang di Paviliun Tetua menghela nafas lega ketika Dubhe akhirnya meninggalkan tempat itu. "Aku harap Tuan Dubhe bisa membujuk Nona Gu untuk membantu kita."

"Jangan terlalu berharap." Tetua agung itu menjawab dengan terus terang. "Jangan lupakan hal-hal yang telah kalian lakukan."

Dia segera meninggalkan tempat itu setelah mengingatkan mereka akan hal itu. Para tetua lainnya tetap berdiri di sana, dengan ekspresi tercengang yang sama di wajah mereka. Sekali lagi, perasaan menyesal membuat mereka kewalahan. Rasanya seperti seseorang telah menikamkan pisau ke dalam hati mereka dan memutarnya. Oh betapa mereka ingin menemui Jiang Tong, yang dipenjara di sel penjara bawah tanahnya, dan merobek dagingnya dari tulangnya!

***

Di Ibukota, di distrik kecil di sebelah Universitas A.

Gu Xiqiao sedang menganalisis peta di sofa. Cheng Zhou telah menelepon dan memberitahunya bahwa pemutaran film akan berlangsung malam ini. Dia bahkan telah mengirimkan sepuluh tiket film, untuk sesi menonton di tengah malam.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang