꧁𖤓NOTE𖤓꧂
Budayakan untuk selalu tinggalkan jejak kalian dengan cara vote & komen^_^
.
.
.
꧁𖤓HAPPY READING𖤓꧂Akhirnya mereka berdua memilih untuk makan di restoran Hiro Japanese. Disana hampir semua jenis masakan Jepang tersedia. Soal rasa? Jangan ditanya deh, pastinya enak banget!
Keadaan sekitar sangat ramai, meja dan kursi yang disediakan indoor, untungnya mereka kebagian satu meja.
Kini mereka berdua sedang memesan makanan, mereka memesan Yakaniku, Ramen, Sushi, dan Mochi.
Ketika hendak berjalan menuju meja, tiba-tiba saja ada yang menepuk bahu Cakra.
"Hallo anak muda! Apa kabar?" kata seseorang itu.
Cakra dengan refleks langsung menoleh.
"Koko Chan! Baik Ko. Koko apa kabar?" tanya Cakra sembari memeluk dan menepuk-nepuk punggung Koko Chan.
Ya, sesorang itu adalah Koko Chan. Dia pemilik restoran Hiro Japanese ini. Dia sebenarnya orang Cina, tapi membuka restoran Jepang. Koko Chan ini pecinta kuliner tingkat akut!
"Kabar baik, seperti yang kamu lihat sekarang," jawab Koko Chan.
"Eh, ayo-ayo duduk. Masa ngobrol nya sambil berdiri," lanjutnya.
"Udah bawa cewek cantik aja nih. Pacar kamu ya?" tanya Koko Chan ada Cakra.
"Nggak, Ko. Cuma teman doang."
Koko Chan menganggukkan kepalanya.
"Nggak mau dikenalin ke Koko nih?"
"Eh Iya, Ko. Kenalin, Ko. Dia Bella teman Cakra sekolah. Nah, Bel. Ini Koko Chan temennya Papa. Dia yang punya restoran ini."
"Salam kenal, Ko. Senang bisa bertemu," ucap Bella sembari tersenyum.
"Sepertinya Koko kenal sama kamu. Nama panjang kamu siapa?" tanya Koko Chan pada Bella.
"Bella Valencia Addison, Ko."
"Wah, ternyata kamu putrinya Doni Addison. Koko kenal baik sama Papamu. Kamu nggak ingat ya sama Koko? Dulu waktu umur kamu masih 5 tahun Koko pernah main ke rumahmu."
Bella menganggukkan kepalanya mengerti. Tetapi, ia lupa kalau sebelumnya mereka pernah bertemu.
"Aku lupa, Ko. Soalnya udah lama Koko nggak berkunjung ke rumah," balas Bella terkekeh pelan.
"Papamu apa kabarnya, Bella?"
"Baik, Ko. Sekarang Papa lagi di Bandung nyelesain project nya."
"Makin hebat dan sukses ya Papamu," ucap Koko Chan bangga.
Bella membalasnya dengan tersenyum manis.
"Koko pulang ke Indonesia dari kapan, Ko?" tanya Cakra.
"Baru juga seminggu yang lalu. Biasa lah setiap 3 bulan sekali Koko pulang buat ngecek restoran."
"Gimana bisnis di London lancar, Ko?"
"Lancar."
"Oh, jadi Koko tinggal di London. Kapan-kapan sempetin main ke rumah, Ko. Pasti Papa seneng banget bisa ketemu teman lamanya," sahut Bella.
"Iya, kalau sempat nanti Koko pasti mampir."
"Nggak ngajak Papa menjajal makanan lagi, Ko?" tanya Cakra sembari terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRABELLA
Fiksi RemajaCakra Millard Aditya salah satu most wanted di sekolahnya. Dia tampan, kaya, seorang kapten basket, dan ketua geng Lioners. Geng yang terdiri dari 7 anggota itu memiliki moto 'Peace and solidarity are number one'. Cakra akan menunjukkan sikap dingin...