Bab 12

6.1K 492 113
                                    

Bagian 1 : Ujian Kedua
______________________________________

"bagaimana dengan hasil ujian pertama ini Panglima Li Qi Guang ?." Tanya Pangeran Zhao kepada Panglima Li Qi Guang di ruang rapat. Tidak hanya mereka berdua. Melainkan ada Bangsawan Ziwei, Pangeran Sheng, Putra mahkota Han, Putri Xin Yue, Perdana menteri serta semua anggota dewan bangsawan berkumpul di ruang rapat.

" Lebih dari setengah peserta yang tidak lulus dalam ujian ini Pangeran. Mengecewakan memang tapi ini lah yang terjadi. Begitu banyak orang yang tidak berpotensi sehingga kita tidak bisa berharap lebih."

" Begitu kah.., aku melihat laporan daftar nama yang lolos ini. Mengapa ada satu nama yang ditulis tebal ?." Tanya Pangeran Zhao. Ia melihat satu nama yang bertulis  tebal, dan itu adalah nama Yu Jinha.

" Salah satu juri menjelaskan bahwa ada satu nama yang di tulis tebal karena nama itu yang mampu memecahkan batu yang begitu halus. Tidak ada yang sehalus itu Pangeran." Kata Panglima Li Qi Guang menjelaskan.

" Memecahkan nya dengan halus.... Yu Jinha.."

*****

" Shuang Wu mari kita kembali ke perkemahan!." Ajak Xing Yue kepada Shuang Wu. Ia ingin kembali ke perkemahan karena tidak tahu apa yang harus ia lakukan di pasar ini kecuali mengikuti Shuang Wu yang kesana kemari serta menawarkan sesuatu yang tidak di minati oleh nya.

" Apa kau tidak bosan di perkemahan?. Ayolah ini belum terbenam.." bujuk Shuang Wu. Ia tak ingin pulang begitu awal karena kebosanan di perkemahan.

" Kalau kau ingin tetap disini lanjutkan saja, aku pulang sendiri."

" Apa kau ada tempat yang ingin kau kunjungi.. aku akan menemanimu sekarang !."

" Meski ada itu akan memakan waktu satu pekan !."

" Apa ? Dimana ?."

" Pelabuhan.."

" Pelabuhan?."

" Aku kembali duluan.."

" Tu-tunggu..!!., Baik baik aku ikut !."

Mereka berdua berjalan menuju ke perkemahan kembali. Shuang Wu sungguh tidak ingin kembali lebih awal ke perkemahan namun ia terpaksa harus kembali. Belum lama berjalan dua orang prajurit istana menghentikan langkah mereka.

" Tuan Shuang Wu, anda diminta untuk datang menemui Perdana Menteri di kolam istana saat ini juga !."

" Ada tujuan apa aku harus kesana ?."

" Anda akan tau setelah menemui nya,.mari ikut kami !."

" Aku akan menemuinya sendiri, kalian duluan saja."

" Tidak anda harus bersama kami !."

Xing Yue hanya bisa melihat mereka berbincang. Shuang Wu melirik Xing Yue. Shuang Wu tidak mau meninggalkan Xing Yue sendirian. Sementara Xing Yue bertanya - tanya mengapa Perdana Menteri mau menemui nya seperti itu.

" Shuang Wu , apa kau baik-baik saja?."

" A- ahhh..aku tidak menduga akan ada hal ini.. seperti nya kau harus kembali sendiri."

" Oh.. itu tidak masalah."

Shuang Wu berjalan bersama kedua prajurit istana itu meninggal Xing Yue. Xing Yue hanya melihat saja sampai bayangan Shuang Wu menghilang lalu akhirnya berjalan menuju perkemahan sendiri.

*****

" Tuan Perdana Menteri kami kembali !." Ucap salah satu prajurit istana tersebut. Mereka kembali bersama dengan Shuang Wu sesuai perintah nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Undesirable Twin Star PrincessesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang