Cast : Oh Sehun Ft. Son Wendy
~~~
Cerita ini berawal dari Sehun yg menyatakan perasaannya kepada Wendy.
Semua berjalan seperti biasa
Disetiap harinya terasa manis, seperti pasangan kekasih pada umumnya, mereka saling menebar cinta, memberi senyuman manis setiap bertemu, saling berjanji untuk tidak meninggalkan satu sama lain.Sampai tak terasa sudah enam tahun Wendy menemani Sehun dalam keadaan susah maupun senang.
Menyemangati Sehun disaat Sehun sedang terpuruk.
Selalu membisikkan kata kata cinta setiap harinya.
Memberi dukungan atas semua usaha yang telah Sehun lakukan.
Menemani Sehun dari titik terendah sampai dia sukses seperti sekarang.
~~~
Hingga Sehun bertemu dengan sosok itu, seorang lelaki yang membuat nya berpaling dari Wendy.
Membuat jantungnya berdetak kencang seperti disaat pertama kali dia bertemu dengan Wendy.
Sehun merasa aneh, dan selalu bertanya tanya ada apa dengan dirinya, bagaimana bisa dia menghianati kekasihnya seperti ini.
Kekasihnya yang selalu ada untuk nya, yang selalu menemani nya dalam keadaan apapun.
Dan disaat Sehun pulang untuk menemui sang kekasih dia berkata dengan gugup.
"Wendy..." panggil Sehun dengan lirih.
"Seperti nya ada yang aneh denganku."
"Aku tidak tau darimana datangnya perasaan ini, tapi aku bertemu dengannya."
"Bertemu dengan lelaki itu disaat perjalanan bisnisku."
Dan Wendy hanya terdiam mendengarkan curahan hati sang kekasih, lalu berkata.
"Sehun, kau..." Ucapnya tak percaya.
"Sehun, aku selalu takut akan hal seperti ini, takut bila kau berkata, kau menemukan seorang wanita yang lebih dari ku, atau kau berselingkuh dibelakang ku."
"Atau apapun itu yang bisa menyakiti hatiku."
"Tapi, Sehun..."
"Aku tidak bisa lagi jika harus seperti ini."
Sehun menatap sang kekasih dengan penuh rasa bersalah.
"Wendy..."
"Kau berjanji tidak akan meninggalkan ku kan?."
"Aku hanya merasa ini semua...
Wendy, dengarkan aku, Aku mencintaimu. Dan selamanya akan seperti itu." Ucapnya serius sambil menatap sang kekasih."Sehun..."
"Tidak, aku tidak bisa." Jawab Wendy dengan tatapan sedihnya yang membuat Sehun semakin merasa bersalah.
"Sehun.
Maafkan aku." Ucap Wendy lalu bergegas pergi dari rumah Sehun dengan perasaan yang sangat tersakiti.
~~~
Wendy tetap sama, tetap menjadi Wendy yang selalu mendukung Sehun dalam keadaan apapun.
Meskipun Sehun telah menyakiti nya.
Menyakiti perasaannya.
Fin
thanks for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Bohemian Rhapsody | WenHun
FanfictionSeperti apa yang dikatakan Freddie Mercury tentang Lagu Bohemian Rhapsody "Biarlah kamu berfantasi saat mendengar lagu ini, dan bebas dalam mengekspresikan perasaan khusus secara mendalam."