💉 Happy Ending

4.8K 466 63
                                    

Hari ini Chaeyeon berniat mengunjungi rumah Jaehyun, dia pengen ketemu sama Pacarnya Jaehyun yang sering diceritain cowok itu.

Tapi pas masuk ke rumah sepupunya itu yang ditemukannya malah Krystal yang lagi Nangis.

"Kakak kenapa?!!!" Tanya Chaeyeon panik.

"Chae Jaehyun kabur."

Chaeyeon terkejut, hah? Ngapain cowok itu kabur? Perasaan Jaehyun itu bukan anak nakal yang suka kabur.

"Loh kenapa kak?"

"Kemarin dia berantem sama papa, terus tadi pagi dia pergi dari rumah, kakak gak tau dia kemana."

°°°°°

"Childish banget sih anjir, gitu aja kabur." Cibir Doyoung.

"Bukan Childish, udah capek banget gue dirumah."

Doyoung memutar bolamatanya malas.

"Kalau lo mau batalin perjodohannya gua saranin lo ngehamilin anak orang."

Doyoung langsung melempar Taeyong dengan tupperware yang ada didekatnya.

"Mulut lu anjing!"

Mereka bertiga lagi ada dirumah Taeyong. bukan, Rumah cadangan Taeyong dan yang tau cuma mereka bertiga.

"Yee kan emang bener, itu cara yang paling ampuh, tapi lu jangan ngehamilin Rose, bisa digorok abangnya."

Mulut Taeyong memang tidak bisa di Rem, Doyoung heran kenapa pola fikir pria itu jadi seperti ini.

"Saran gue sih, lu terima aja perjodohannya, berusaha mencintai sakura, dan lupain Rose—"

"Gak bisa." Jaehyun memotong omongan Doyoung.

"Ya usaha tolol, lagian si Rose udah hampir bahagia sama Mark Mark itu."

Iya sih, Rose sudah hampir bahagia, mungkin jika Jaehyun tak muncul kemarin pasti Rose sudah bahagia.

"Sana temuin Rose, Setidaknya untuk terakhir kalinya sekalian melepas rindu."

"Cerita cinta kalian emang gak happy ending, tapi setidaknya Rose menemukan kebahagiaannya, dan lu bisa cari kebahagiaan lu sendiri." Tambah Doyoung.

Jaehyun terdiam sebentar, yang Doyoung bilang itu benar, tapi masalahnya, ia terlalu gengsi untuk menemui Rose.

Dengan Ragu ia mengambil kunci Mobilnya dan pergi dari rumah Taeyong, menemui Rose.

°°°°°

"Naik."

Rose tersenyum saat Mark mendatanginya. kalau boleh jujur Rose sedikit Goyah dengan perlakuan manis namun terkesan Cuek yang diberikan pria itu.

Tapi senyumnya pudar saat melihat Mobil Jaehyun berhenti dibelakang mobil Mark.

Baru aja Rose mau masuk, tapi Jaehyun menahannya.

"Rose saya mau bicara, sebentar saja."

"Saya sibuk, permisi."

Pak Dokter | Jaerose [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang