Happy Reading Everyone❤
-----
Ketika Leonor mendongakkan kepalanya, mata Leonor dan mata Malfoy bertemu beberapa detik seperti ada yang mengunci matanya.
"Ekhmm" ucap Draco.
"A-e-itu-a-anu" ucap Leonor gugup.
"Apa?" Jawab Draco dingin.
"Aku tidak sengaja menyenggol tanganmu, aku minta maaf"
Draco diam, tiba-tiba dia merasa nyeri lagi pada bagian lengannya. Lalu ketika dia melihat kearah lengannya, lengannya mengeluarkan darah segar karena Leonor menabraknya dengan cukup keras tepat di lengannya yang terluka. Leonor langsung melihat ke arah lengan Draco, matanya langsung melotot melihat darah segar keluar dari lengan pria itu sampai tembus ke perban.
"Ikut aku Malfoy, aku akan membawamu ke madam Pomfrey" ucap Leonor cemas.
Ketika Draco ingin menjawab, Leonor langsung menggandeng tangan Draco yang satunya lagi dan berjalan tergesa-gesa ke rumah sakit Hogwarts, banyak pasang mata melihat Leonor dan Draco berpegangan tangan seperti itu.
"Leonor, bisakah kita pelan-pelan?" Tanya Draco di tengah perjalanan.
"Tidak Malfoy! aku tidak akan membiarkan darah segar dari lenganmu itu keluar terus-menerus" balas Leonor merasa bersalah.
"Lihatlah, banyak pasang mata yang melihat kearah kita karena kau menggandeng tanganku" ucap Draco polos.
"Demi Salazar aku tidak peduli Malfoy!"
Tanpa Leonor sadari, Draco terkekeh kecil melihat tingkah Leonor yang mengkhawatirkan dirinya.
Brakkk...
Leonor membuka pintu Hospital Wing dengan kasar yang membuat para penghuni Hospital Wing terkejut, begitu pula dengan Draco.
"Madam Pomfrey!" Panggil Leonor sedikit berteriak.
"Ada apa, Leonor? mengapa kau teriak-teriak disini?!" Balas Madam Pomfrey kesal.
"Bisakah kau mengobati lengan Malfoy? Dia terluka gara-garaku" ucap Leonor merasa bersalah.
"Astaga! Baru beberapa jam kau keluar dari sini Mr. Malfoy dan sekarang kau masuk lagi kemari" balas Pomfrey.
"Dia menyenggol lenganku dengan cukup keras" ucap Malfoy acuh. Leonor langsung memandang wajah Malfoy agak kesal.
"Sudah ku bilang aku tidak sengaja" jawab Leo dingin.
"Sudah-sudah, mari Mr. Malfoy berbaringlah di salah satu tempat tidur, dan kau Miss Leonor, kau bisa keluar dari sini" ucap Pomfrey.
"Ba-
"Tidak!" Potong Malfoy, Leonor memandang Malfoy dengan tatapan bingung.
"Kau yang mencelakaiku, kau harus bertanggung jawab" lanjut Malfoy acuh.
"Tapi Mr. Mal-
"Tidak! Tidak ada penolakan!" Potongnya lagi dingin. Leonor hanya bisa pasrah, Draco benar, Leo sudah mencelakainya, jadi mau tidak mau Leonor harus bertanggung jawab dengan tindakan cerobohnya itu.
YOU ARE READING
You And I (Revisi)
Фэнтези#harrypotter #dracomalfoy #cedricdiggory #hogwarts #story