Say hi dulu ke bapak Lee
*****
Beberapa hari ini kamu gak dapat kabar sama sekali dari Taeyong. Dia lumayan sibuk, sibuk sama kerjaannya di kantor. Perusahaannya ada peluncuran proyek baru katanya.
Perusahaan TY corporation emang gak ada tanding di Korea Selatan. Udah menjalar ke penjuru dunia juga. Kamu sih bangga banget sebagai pacarnya Taeyong.
Tetapi, sesibuknya Taeyong, dia bakal usahain buat kasih waktunya buat kamu kok. Makin sayang nih. Enaknya punya pacar udah dewasa ya gini, gak papa terpaut umur jauh, yang penting ganteng.
Paling ngeselin itu kalau lagi ujian tapi kamu harus kangen seseorang di saat kayak gini. Udah belajar setengah mampus, eh akhirnya kececeran karena kangen orang. Dasar kamu.
"Sejin, aku kangen kak Taeyong." Keluh kamu pada sahabat kamu. Padahal kamu lagi ujian, dan gak sadar perhatian pengawas dari tadi menuju ke kamu.
Sejin menepuk jidatnya tidak habis pikir sama kamu. Pokoknya Taeyong itu selalu bikin kamu hilang akal sehat.
Dari cara dia perlakuin kamu baik banget dan gak pernah bentak atau main kekerasan kalau kamu salah.
"Susah ya kalau kayak gini. Kamu telfon deh nanti, fokus ke ujiannya dulu!"
Kamu cemberut, kecewa dengan jawaban Sejin. Kamu saat ini kangen banget sama Taeyong, pengen lihat mukanya satu menit aja.
Kamu pengennya ngelamun terus bawaannya, udah 3 hari juga Taeyong gak hubungin kamu atau ngajak ketemu. Kamu cuma bisa lihat dia lewat surat kabar, media, ataupun di acara TV. Seneng sih bisa lihat dia, tapi gak sama rasanya saat kamu menemuinya langsung.
Akhirnya kamu selesai mengerjakan ujian, pengen pulang cepet-cepet terus tidur aja biar gak kepikiran Taeyong terus.
Saat kamu baru aja mau keluar dari pintu loby, ternyata di luar lagi hujan dan keadaannya kamu gak bawa payung.
Iseng aja sih, setelah 3 hari Taeyong gak hubungin atau bales chat dari kamu, akhirnya kamu coba buat kirim e-mail yang biasa dia pakai di kantor. Kali aja gitu dibales.
Kamu memilih berdiam di sana buat nunggu hujan berhenti, tapi sayang hujan malah makin deras dan kayak gak ngijinin kamu buat pulang. Sejin udah dibawa pulang sama pacarnya. Laknat emang.
Sampai akhirnya kamu mutusin buat nerobos aja, biar aja kamu kehujanan yang penting pulang cepet.
Tetapi, saat kamu nyaris menyatu dengan hujan, sorot lampu mobil dengan kecepatan tinggi menyapa pandanganmu.
Kamu gak tau apa yang terjadi, mobil itu juga kamu baru lihat pertama kali, saat kendaraan itu berhenti tepat di depan kamu dan menurunkan side glass nya. Dan menampakkan sosok pemuda berkemeja dan jas rapi tengah menyapa kamu.
"Aku telat? Maaf ya?"
Sungguh kamu terkejut nyaris menangis saat kamu melihat Taeyong yang ada di sana.
Dia suruh kamu masuk dan tanpa basa-basi kamu segera masuk ke dalam mobil yang bikin kamu sedikit basah karena harus nerobos hujan dulu.
"Kakak beneran datang ya. Aku kira gak akan datang."
Karena kamu masih terpaut umur, kamu masih harus menghormati Taeyong yang lebih tua, kadang kamu panggil dia 'kakak' atau kadang panggil namanya itu gak masalah buat Taeyong. Cuma itu suruhan orang tua kamu karena umur Taeyong 5 tahun lebih tua dari kamu.
Taeyong natap kamu sambil senyum, kasih kamu handuk karena lihat kamu sedikit basah dan rambut udah berantakan.
"Kasihan anak kecil kayak kamu harus pulang nerobos hujan, kamu kan masih ujian." Taeyong nepuk-nepuk pelan ujung kepala kamu.
Kangen banget rasanya bisa lihat Taeyong secara langsung kayak gini, apalagi momennya kayak gini.
"Aku antar kamu pulang."
Kamu menggeleng setelah Taeyong ngomong gitu ke kamu, kamu masih mau lihat wajahnya dari dekat. Dan kebetulan di sana lumayan remang membaur sama hujan deras, lagian Taeyong juga gak pernah nyalain lampu mobilnya.
"Aku masih kangen kamu." Kamu langsung memeluk Taeyong tanpa peduli dia basah karena baju kamu. Hari masih sore sih sebenarnya, baru aja jam enam.
"Besok aku janji temenin kamu di rumah, sekarang pulang ya?"
Taeyong ngomong lembut banget gak mau nyakitin kamu. Niatnya Taeyong itu baik, dia ingat kamu masih ada ujian besok.
"Kita jalan-jalan?" sekarang giliranmu bertanya.
"Enggak. Aku temenin kamu belajar aja di rumah, aku capek mau tidur."
Kecewa sih sebenarnya, mana ada orang mau kencan sambil belajar. Sama aja dia cuma tiduran selesai ngasi kamu materi dan soal latihan. Padahal maunya kamu jalan-jalan.
Kamu cemberut ke Taeyong, bikin dia gemes sama kamu dan gak bisa berhenti terkekeh geli. "Sama aja dong aku ditinggal tidur."
"Ya enggak. Kan aku temenin kamu belajar, kalaupun aku ngantuk ya tidurnya sama kamu juga kan. Aku capek, serius!"
Kayaknya rasa toleransi kamu lebih besar deh ke Taeyong, kasian juga dia sibuk banget. Dia juga udah bela-belain nyusul kamu hujan-hujanan begini di tengah jam kerjanya.
"Pulang ya? Aku ada rapat setelah ini, kamu gak mau aku telat kan?"
Akhirnya kamu cuma ngangguk aja meski sebenarnya kamu kecewa gak bisa lama-lama sama Taeyong. "Want a kiss?" Tawar Taeyong ke kamu.
Kamu mengangguk memberi kode bahwa kamu setuju. Taeyong suka gitu, dia bakal menghargai kamu apapun itu, tanya hal sekecil apapun yang dirasa perlu persetujuan kamu.
"Close your eyes now,"
Kamu langsung menutup mata dan merasakan benda kenyal itu mendarat di belah bibir kamu. Menyesapnya pelan dan hangat di tengah hujan yang gak kunjung berhenti. Membuat suasana makin hangat karena kelegaan kamu ketemu Taeyong.
Setelah beberapa menit kalian berada di dunia kalian, Taeyong menjauhkan wajahnya dari kamu, mengakhiri dengan kecupan singkat di kening kamu.
Taeyong mulai menghidupkan mobilnya dan bawa kamu pulang.
"Besok aku jemput kamu lagi pulang kampus. Ujian yang bener kamu."
Kamu terkekeh dengan hal itu. Gak tau ini hari keberuntungan kamu atau bagimana, tapi kamu rasa seneng banget ada Taeyong hari ini.
Dia genggam tangan kamu di sepanjang jalan sambil tangan satunya fokus nyetir mobil di tengah hujan yang mulai reda.
Dia arahin kepala kamu untuk bersandar di bahunya, biarin kamu menikmati waktunya sama dia. Apa sih kurangnya pacar kayak Taeyong, dia baik banget kayak gini.
TBC》》》
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN LEE (Short Story)✅
General Fiction[END] Kamu adalah seorang mahasiswa yang menjalani hubungan dengan Direktur perusahaan ternama, Lee Taeyong. Semuanya baik-baik saja di antara kalian, setelah akhirnya kamu mengetahui tujuan Taeyong yang sebenarnya. . . . Fan Fiction yang ku buat 'k...