*
Seorang gadis belia tengah berjalan ditaman, gadis itu berumur 15 tahun, dia terlihat menghampiri laki2 yg sedang duduk dibangku taman. Gadis itu terhenti ketika sang lelaki membalikkan badan dan melihatnya."Chaeyoung.." ucap lelaki itu sontak berdiri menyembunyikan tangan kirinya dibelakang pinggangnya.
Gadis bernama chaeyoung itu tersenyum tipis dan kembali mendekat ketempat lelaki itu berdiri. Tiba2 lelaki itu memperlihatkan tangan kirinya yg sedari tadi ia sembunyikan dibelakang pinggangnya. Tangan yg sedang memengang bunga mawar merah.
"Chaeyoung-ah.. Jadilah kekasihku.."
Kata2 itu tak begitu membuat chaeyoung kaget. Dia diam sejenak dengan muka datar tanpa ekspresi.
"Jungkook-ah.. Akan lebih baik jika kita berteman saja seperti selama ini."
Lelaki bernama jungkook itu menelan airliurnya, sepertinya kata2 chaeyoung barusan membuatnya shock.
"Tapi kenapa chae? Kukira kita sudah sangat dekat selama ini. Aku berpikir kalau kau menyukaiku juga, semua perhatianmu selama ini apa maksudnya."
"Jungkook-ah, aku memang menyukaimu tapi hanya sebagai temanmu, tidak lebih dan tidak akan pernah lebih."
"Kenapa? Karna status sosial kita berbeda?"
"Kau lebih pantas menjadi temanku jungkook, tidak untuk kekasih."
"Iya aku paham, keluargamu terpandang disini, hampir sebagian kota busan ini tau siapa keluargamu status sosial kalian tinggi, sedangkan aku hanya anak pegawai biasa."
"Jungkook-ah.."
"Sudahlah chaeyoung, aku tidak akan menemuimu lagi apalagi berteman denganmu."
Ucap jungkook pasrah dan membuang bunga mawar itu dan beranjak pergi.
Chaeyoung hanya pasrah melihat jungkook pergi. Setelah jungkook berlalu dari tempat itu muncul laki2 paruh baya dari balik pohon tersenyum dan mengangguk pada chaeyoung. Senyumannya hanya dibalas muka datar oleh chaeyoung.
*
*
*
Time passed..Beberapa tahun kemudian. Di kota Seoul tepatnya dikantor Agensi Big Hit Entertainment. Tampak seorang pria tinggi berkacamata dan sangan berwibawa sedang berjalan diikuti langkah kaki wanita yg seperti lari2 kecil karna harus mengejar langkah pria itu agar tak ketinggalan. Pria itu tampak memasuki ruangan yg tertulis "Rehearsal Room". Dia masuk masih diikuti oleh wanita itu. Dan berhenti setelah mendapati beberapa pria yg duduk diruangan itu.
"Jungkook-ssi.." seru pria itu dan membuat pria yg duduk menoleh kearahnya.
"Sejin-nim..?"
Pria yg datang itu bernama sejin-nim. Dia menager boygrup populer BTS.
"Aku datang membawa pengganti sementara asistenmu, dia yg akan menggantikan Yuju selama cuti. "
Jungkook yg baru selesai minum dan masih memegang botol minumannya pun berdiri mendekati sejin-nim dan melihat wanita yg sedang menunduk dibelakangnya.
"Dia?"
"Iya, chaeyoung-ssi kemari." panggil sejin-nim.
"Namanya Park Chaeyoung. Dia yg akan menjadi asistenmu selama satu tahun ini."
"Annyeong jungkook-nim.." ucap wanita itu. Seketika membuat senyum ujung bibir kiri jungkook. Dan..
*ceessss
Air di botol minuman jungkook tersiram ke wajah wanita itu. Iya dia menyiramkannya. Hal itu sontak membuat orang2 kaget. Chaeyoung apalagi, dia tidak tau harus bagaimana, muka rambut dan bajunya basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Hate Me
FanfictionCerita cinta jeon jungkook member boygrup BTS yg menyakitkan dimasalalu dan muncul kembali saat masa suksesnya sekarang.