Vote please!
Thx
.
.
.HAPPY READING!
Jam menunjukan pukul 13 siang. Semua udah kelar beres beres, lapangan utama udah bersih kaya semula, sekarang lagi pada baris.
Yap kita pulang hari ini, cuma 2 hari 1 malam emang, ga asik banget panitianya.
Emangnya kemah anak sd.
Semua siswa udah pada masuk bus dan semuanya pada teler udah. Ga kek pas berangkat rusuh banget.
Tapi gua ga liat Jaemin di dalam bus. Gua nyari nyari dia sampe kebelakang ga ada. Kebetulan ada Jeno disitu jadi gua nanya aja, "Jen, Jaemin mana dah?"
"lu nyariin uke gue?"
"Astagfirullah! Jen, jangan belok! Jaemin masih normal woi!" kata gua sambil mukulin Jeno.
"Aduh sakit anjir, kaga lah, yakali belok, kita masih normal semua— Skala!"
Akhirnya gua berhenti gebukin dia. Tau ah males gua. "cukup sampe sini aja per-chingu-an kita ya Jen, Bhay!" kata gua
"Eh tunggu tunggu!" tahan Jeno pas gua udah balik badan, gua naikin alis aja tandanya 'apa'
"Jaemin belom kasih tau lu?"
"hhh ya ampun Jeno Lee, kalo Jaemin udah ngasih tau gua, ngapain gua nanya eluu"
Adh adh kebanyakan maen sama Haechan si, ketularan kan dongo nya.
"kenapa neh, Ohh pantes, lagi gelud ternyata" Nahkan Haechan nongol.
"kenapa?"
"tercium aroma sakral"
Dug!
"ngawur banget!" kalo ngomong tuh ya suka ga difilter, kenapa udara bersih disini ga berpengaruh pada mereka
"iya maap atuh nyai!" kata Haechan setelah gua jitak.
"Jaemin mana?" tanya gua ke Haechan.
"loh di kan dijemput sama adeknya"
"adeknya?" Haechan sama Jeno ngangguk
Jaemin punya adek? Kok gua gatau si. Kenapa ga bareng anak anak aja naek bus.
"udah berangkat?" tanya gua lagi.
"udah dari tadi, kirain lu udah tau la" kata Haechan terus duduk disebelah Jeno.
"eum thanks ya Chan" kata gua terus balik ke tempat.
"lah gua?"
"thanks juga Jeno Lee yang pabo muah" kata gua ples flying kiss, dibales dengan akting muntah Jeno.
Lah gimana dah udah bilang makasih juga. Gajelas tuh anak.
Gua langsung mencari kontak Na Jaemin di hp gua dan nelfon dia. Iya gua khawatir, soalnya Jaemin gabilang apa apa ke gua.