Sweet Moments 🎶

14 6 0
                                    

Hari ini kamu tidak berangkat kerja. Jadi pagi ini kamu hanya duduk disofa sambil memeluk bantal dan asik chatting dengan Heeyoung. Samar samar kamu melihat bayangan seseorang dari pantulan layar ponselmu. Terlihat sudut bibir favoritmu, kamu langsung tau siapa yang ada dibelakangmu. Karena posisimu bersandar ditangan sofa dan membelakangi pintu jadi Chen mengira kamu tidak mengetahui kedatangannya.

Chup!

Dengan secepat kilat kamu mengecup bibir kekasihmu dan kembali keposisimu setelah itu. Chen langsung menyembunyikan wajahnya dipunggung. "Selamat datang, oppa. Punggungku panas, apa wajahmu memerah?" Godamu sambil tersenyum tipis. Chen mengangguk dibalik punggungmu. Ia akhirnya memilih duduk disampingmu.

"Aku beli es krim. Kamu sudah sarapan? Member sedang didorm sekarang, mau makan disana?"

Kamu mengangguk antusias menjawab tawaran itu. Segera kamu mengambil es krim kesukaanmu dan memakannya. Ah, kamu jadi tidak sabar mengunjungi dorm EXO. Sudah lama kamu tidak makan masakan Kyungsoo. Chen tersenyum tipis melihatmu, ibu jarinya terjulur untuk mengusap sudut bibirmu. Membersihkan sisa es krim itu dan menjilat ibu jarinya. Hal itu sukses membuatmu merona seketika.

"Besok masih libur?" Tanya Chen padamu dan kamu menggeleng. "Hanya hari ini, setelah ini kami harus kejar deadline. Aku jadi harus mengorbankan apapun untuk menyelesaikan pekerjaanku ini."

"Jadi ikut fansign malam ini?"

"Oh iya! Tentu saja jadi!"

Chen mendengus pelan seraya menyenggol lenganmu. "Katanya mau mengorbankan apapun demi deadline. Lalu kenapa masih ikut fansign?"

Kamu terkekeh pelan dan mengedipkan sebelah mata. "Itu sih pengecualian, hehehe."

Setelahnya kamu tertawa puas sedangkan kekasihmu hanya terkekeh kecil melihat itu. Ia meletakkan cup eskrim miliknya dan mulai menatapmu. Kamu lantas berhenti tertawa dan balik menatapnya. Kenapa tiba tiba Chen menatapmu dengan intens begini?

"Aku punya kejutan buat EXO-L nanti." Ucapnya tiba tiba sembari tersenyum. Bibir kucing itu sukses membuatmu gemas setengah mati. Tapi kamu kembali terpaku tentang kejutan apa yang dimaksud Chen. "Iyakah? Apa itu?"

Kamu sampai di-venue fansign dan tengah menunggu EXO untuk tampil. Hari ini kamu datang sendiri, tidak ditemani Heeyoung atau siapapun. Tidak masalah, fans yang datang juga dibatasi. Lagipula kamu tidak merasa kesepian karena sejatinya kamu mengenal dekat member EXO. Sombong sedikit tidak masalah kan.

Kejutan yang dimaksud Chen adalah EXO datang dengan menggunakan bunny hat. Kamu merasa speechless karena EXO tau apapun yang fans inginkan. Fansign kali ini tidak dibolehkan membawa hadiah. Padahal para fansite ingin memberikan bunny hat untuk dipakai member. Tapi EXO mengetahuinya dan berinisiatif membawa masing masing. Memang, EXO itu perhatian sekali. Sepertinya ini kejutan yang dimaksud Chen tadi pagi.

Malam itu kamu dibuat tertawa karena tingkah lucu member. Trio Beagle yang bermain flip bottle, dan semua hal konyol yang mereka lakukan. Sesekali Chen melirik dan mencuri pandangan padamu. Setelah beberapa saat, acara inti dimulai, yaitu meminta tanda tangan para member. Kamu sudah menanti ini sejak awal.

"Wah, lihat siapa ini~?" Chen menggodamu dengan suara manisnya.

"Pacarnya Chen yang datang~" Jawabmu dengan suara pelan tentunya.

Chen tersenyum manis kemudian mencoba memberikan interaksi lebih banyak padamu. Yang tidak terlalu mencolok tentu saja, dia tidak akan sebegitunya. Saat ini kamu sangat ingin menelan Chen bulat bulat saking gemasnya. Kamu harus banyak mengabadikan foto foto hari ini nantinya.

Dear You | Chen (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang