Hari ini adalah hari pertama aku ke sekolah baru aku, aku dipindahkan oleh orang tua aku karena orang tua aku berpindah tugas kan.
Setelah aku melewati gerbang sekolah aku melihat-lihat banyak siswa yang berbeda dengan sekolah lainnya.
Kring, kring (anggap aja bel masuk sekolah)
Bel sudah berbunyi aku terus saja berputar-putar tak ada orang yang ingin aja aku bicara karena tak ada seorang pun yang aku kenal
Setelah aku berputar-putar aku pun bersandar sebentar di bangku yang berada di sebelah pohon besar.
Saat aku sedang bersandar tiba-tiba ada seseorang yang memegang bahu ku aku pun berbalik dan melihat sosok cowok yang tampan,tinggi, dan baju yang agak acak-acakan.
Dia mendekat kepada ku dan bersandar di bangku sebelah ku yang kosong.
Dia melihat nama tag ku dan berkata
"Ooh murid baru, cantik juga"kata dia
Dia menatap ku"Hmm, boleh minta tolong nggak"
"Boleh minta tolong apa?" Tanyak dia kepada diri ku.
"Tolong anterin aku ke ruang kepala sekolah boleh?"
"Hmmm,boleh aja sih ayo" ajak dia kepada ku
Aku mengikutinya berjalan ke sampinya aku tidak terlalu dekat kok dengganya.
Skip ruang kepala sekolah>>
Aku keluar dari ruang kepala sekolah bersama orang tadi yang belum aku kenal.
"Ooh yah kenalin nama gua daniyal bramantion atau pnggil aja dani"kata dia sambil menjulurkan tangan nya yang ingin menjabat tanggan ku.
Aku pun menerima jabatannya dan aku ingin memperkenal kan diri ku juga.
"Ooh iya kenalin nama aku alice cassandra, salken yah"
"Ooh iya kita kan sekelas, yaudah ayo ke kelas" kata dia sambil menggandeng tangan ku.
Awalnya aku kaget yah karna ini peggalaman pertama ku kenapa dia gandeng tangan ku mungkin aku tidak terbiasa aja.
Setelah aku sampai di depan pintu kelas aku disuruh masuk oleh seorang guru yang cantik dan tampak seperti masik mudah.
Aku dipersilahkan masuk dan aku disuruh memperkenalkan diri.
"Hai, kenalin nama aku Alice Cassandra panggil aja Alice aku murid pindahan dari sekolah yang ada di bandung, hobi aku membaca dan mencover dance sekian dari aku mohon bantuan nya yah teman-teman"
Setelah aku memperkenalkan diri ku tak ada orang yang membalas perkenalan ku.
Setelah berkenalan aku pun di suruh guru ku duduk di bangku yang kosong dan di tempati seorang wanita yang cantik.
Aku pun duduk di sebelahnya
Udah yah segini doang:)
Maaf kalok nggak jelas:)Jangan lupa vote yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
between love and friends
Teen Fictionmenceritakan antara persahabatan atau cinta. Apa yang akan kau lakukan apabila sahabat mu mecintaimu namun kau tidak mencintainya meliankan kau mencintai sesorang yang bahkan tidak terlalu menggenal mu. Cerita ini menceritakan persahabatan yang diuj...