Sudah beberapa jam semenjak Yani pergi meninggalkan Jungkook, namun jungkook belum juga beranjak pergi dari kamar itu dan terus merenungi apa yang sedang terjadi, apa Yani melolak Jungkook saat itu?.
Namun tiba² pintu terbuka, jungkook langsung melihat ke arah pintu dan ternyata itu adalah Yani, sepertinya Yani mabuk karena jalanya sempoyongan, jungkook melihat Yani menutup pintu lalu mengguncinya dan menghampiri Jungkook yang sedang duduk di pinggir kasurnya itu.
Yani :"Hay taun tampan, aku kembali untuk membuat bayi denga mu"
Jungkook :"ahhh tidak, kamu mabuk Yani"ucap jungkook.
Yani :"hahaha, apa yang kamu katakan taun tampan aku tidak mabuk" berusaha mencium jungkook.
Jungkook :"huh, aku gak suka melakukan ketika kamu mabuk!"
Yani :"kalau aku tidak mabuk aku akan jadi pemarah seperti tadi karena malu"
Jungkook :"tapi Yani ini gak bener"
Menahan tubuh Yani.Yani :"oppa aku bilang kan aku mau membuat bayi dengan mu, ayulah, aku tidak mau membuat bersama orang lain"
Jungkook :"membuat bayi, tidak!"tolak jungkook.
Yani :"ahh, aku mau membuat bayi"ambek Yani.
Jungkook :"aku mau keluar sini kuncinya"
Di saat jungkook meminta kunci kamar itu Yani justru malah membuka sebuah jendela di sana lalu melemparkannya ke luar jendela.
Yani :"aku Bilang malam ini aku mau membuat bayi"
Jungkook :"Aaaaaaaaaaaa"triak jungkook yang sudah tidak tahan dengan Yani.
Yani :"aaaaaakkkkkkuuuuuuu ingin membuuuaaatttt aaa..."
Triakan Yani terpotong karena dengan secepat kilat jungkook menutup mulut Yani.
Yani :"mphhhhh"triak Yani.
Jungkook :"Sstttttt" ucap Jungkook.
Jungkook melepaskannya tangannya dari mulut Yani, Yani pun menggatur nafasnya, karena merasa sesak yanu membuka dua kancing kemejanya.
Jungkook yang sudah tidak bisa menahan nafsu nya lagi karena melihat belalahan dada Yani yang begitu besar.
Jungkook membuka semua bajunya,dan membantu Yani membuka pakaiannya, kini mereka berdua sudah tidak berpakaian, lalu Yani langsung lari ke kasur dan membaringkan tubuhnya.
Jungkook hanya tersenyum miring lalu menghampiri Yani dan menaiki tubuh Yani, manun ketika jungkook hendak memasukkan adiknya Yani malah...
Yani :"Apa ini dan ini bisa membuat bayi jika di satukan?"
Ucap Yani sambil memegang miliknya dan menggenggam jr jungkook yang hendak ingin masuk ke mis v Yani, jungkook hanya membelalak kan matanya sempurna saat Hana menggegam miliknya.
Yani :"astaga ini keras, lalu bagai mana rasanya?"
Ucap Yani sambil memijat milik jungkook dan menjilatinya perlahan.
Jungkook :"astaga Yani apa yang kamu lakukan? Jangan buat aku gila!"
Jungkook menghentikan tanggan Yani lalu, menatap wajah Yani, dan jungkook menanyakan kepada Yani kenapa tadi Yani menolak dirinya seperti itu, jungkook di kejutkan dengan jawaban dari mulut Yani.
Yani tidak ingin menjalani hubungan, karena aku takut nanti mereka akan perpisahan seperti ke dua orangnya.
Yani menagis sambil memukul² pelan dada jungkook, jungkook pun meminta maaf kepada Yani dan...
Yani :"mphhh, apahhh.."
Jungkook seketika melumat bibir Yani dan Yani melumat bibirnya, jungkook mematikan lampu dan mereka berdua melakukannya lagi....
*'°•di pagi hari...
Yani terbangun namun ia belum membuka matanya, Yani merasakan kepalanya yang amat pusing, Yani juga merasakan seperti ada yang menimpa tubuhnya hingga Yani sulit bernapas.
Yani menggerakkan tubuhnya, namun sepertinya ada sesuatu di dalam mis v nya, Yani membuka matanya, dan ternyata ada jungkook yang sedang tidur di atas tubuhnya tanpa menggenakan sehelai pakaian pun, dan seketika Yani menggingat ke jadian semalam.
Yani :"Ju... jungkook!"
Jungkook :"kenapa berisik, ini masih pagi" memeluk tubuh Yani.
Yani :"turun dari atas tubuh ku!"
Menggoyang tubuhnya.Jungkook :"ahhh, jangan goyangan tubuh mu, adik ku masih di dalam"
Yani :"yakk! Cepat keluarkan!"
Jungkook :"ahhh, ini nikmattt, jangan kau goyangkan atau kau terima hukuman dari ku nanti"
Yani tidak memperdulikan perkataan jungkook dan terus menggoyangkan tubuhnya, jungkook yang merasa jr seperti terjepit mulai merasakan nikmatnya bercinta dan...
Yani :"ahhhh Ju... jungkook apa
yang kau lakukan"Jungkook menghentakkan pinggulnya sebanyak tiga kali dan itu membuat jrnya kembali masuk dengan sempurna.
Yani :"Jungkook ahhh, jangan ahhh, lakukan itu, hentikan ahhh"
Jungkook :"kau yang memulai ini semua"
Menghentakkan pinggulnya.Yani :"jungkook jangan, ahhhh"
Jungkook :"nikmati saja, oke"
Yani :"tapi.."
Jungkook melumat bibir Yani dan terus menghentakkan pinggulnya agar jr nya bisa masuk semakin dalam dan dalam.
Yani :"mphh, jungkook jangan ahhh"
Sungguh jungkook tidak memperdulikan semua perkataan Yani, jungkook terus bermain-main dan sampai akhirnya...
Crotttt💦
Sperma jungkook keluar di dalam rahim Yani untuk ke sekian kalinya, kemungkinan Yani hamil sanggatlah besar karena dalam waktu singkat mereka berdua sudah melakukannya beberapa kali dan mengeluarkannya di dalam, dan tadi malam jungkook tidak hanya melakukannya satu kali, tapi lebih dari lima kali dan semuanya keluar di dalam rahim Yani.
Bersambung...