Sebelum baca klik bintang dulu ya 💜
–––
"Na, anterin makanan ke Bunda Nayla" Menyelesaikan masakan. Membungkusnya dengan apik, mama membawa makanan itu ke ruang TV dimana Anna duduk.
"Anterin dulu sebentar, abis itu kamu nonton lagi"
"Siap ma, bentar ya tunggu iklan"
"Nanti makanannya keburu dingin, Na" Tangan mamanya membantu Anna berdiri, memberikan satu toples makanan ke tangan Anna.
Anna cemberut. Film kartun kesayangannya harus terpotong. Tapi tiba-tiba wajahnya jadi sumringah sebab akan bertemu pujaan hati. Kakinya bergerak cepat melangkah riang.
Mama tersenyum melihat tingkah anaknya. Dia memang sudah tahu kalau anaknya itu suka pada jungkook, lagipula dia tidak masalah dengan itu asal Anna bahagia.
***
"Bunda!"
"Iya. Masuk aja, Na"
Tidak. Itu bukan suara bunda.
Melainkan suara Jungkook yang sedang duduk bersantai menonton televisi.
Kaos putih polos, celana pendek, rambut basah. Anna menelan ludah susah payah. Anduk yang melingkar dileher pria itu seakan melambai ke arah Anna untuk segera mengeringkan rambut pemiliknya.
"Na, kok bengong? Sini duduk" Jungkook menepuk ruang kosong disebelahnya. Gadis itu duduk meletakan toples di atas meja.
"Ini kue buatan mama, masih hangat Kak"
"Wah, kebetulan banget lagi nyari cemilan" Anna hanya tersenyum menanggapi.
"Bunda kemana?"
Anna melirik ke sekeliling ruangan. Tapi tidak menemukan yang ia cari. Sebenarnya dia hanya mencari topik lain. Bisa dibayangkan saat kalian berduaan dengan orang yang disuka bangaimana rasanya. Rasanya ingin menerkam, tapi tidak epic."Ada. Bunda sedang mandi" Jawab Jungkook sambil memakan kue. "Mama kamu emang jago bikin kue, ini enak banget Na, sini aa-" Sepotong kue mendekat ke arah bibir Anna. Kaget, dia memundurkan sedikit wajahnya.
Anna mimpi apa semalam bisa disuapi seperti ini. Anna membuka mulut menerima suapan, pandangannya tak lepas dari wajah pria itu.
"Kamu makan kaya anak kecil" Jungkook membersihkan mulut gadis itu dari bubuk kue. Begitu lembut. Begitu telaten. Sampai-sampai Anna tidak bisa memandang ke arah lain. Tak sadar ia menahan napas, wajahnya memerah. Malu.
"Loh Na kamu disini ternyata" Bunda muncul dari arah kamar. "Jung kamu apain anak orang, wajahnya sampai merah gitu"
Anna mau tenggelam aja.
---
Jangan lupa vote & komen nya 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I See [Jungkook]
FanfictionAnna sangat berharap kalau suami masa depan nya itu adalah Kak Jungkook, yaitu anak dari tetangga di depan rumahnya. Tapi ternyata Anna butuh lebih banyak kesabaran untuk menggapainya sebab Anna hanya bisa melihat tidak menggapai. Akankah Anna sangg...