Akhirnya story ini end juga, sepertinya aku akan hiatus dari dunia nulis menulis ini. Aku masih perlu banyak belajar. Aku berterima kasih banget sama kalian yang masih setia baca cerita aku yang nggak pantes disebut cerita, ini cuman haluan aku aja.
KALIAN YANG MASIH BACA INI, AKU DOAIN SEMUA SEHAT SELALU DAN CITA-CITANYA TERKABUL!
amin ya allah
AKU CINTA BANGET SAMA KALIAN <3
...
flashback
"Cita-cita kamu mau jadi apa krystal?" tanya Chanyeol pada Krystal di ayunan.
"Aku pengen jadi penyanyi, kalau kamu?"
"Mmm kalo aku pengen kerja sama kamu."
"Kok gitu sih?" tanya Krystal yang terheran-heran.
Chanyeol senyum kearah Krystal," aku pengen bareng terus sama kamu."
Krystal hanya memutar bola mata mendengar ucapar Chanyeol yang emang sering ngawur.
"Kalo kita udah gede, aku bakal nikah sama kamu krys, hehe"
"Dih paan, aku nggak mau sama kamu." Krystal membalas dengan wajah juteknya.
"Liat aja nanti aku bakal nikah sama kamu!"
flashback end
"Untuk perempuan yang bakal menemani saya dimasadepan nanti, silahkan maju kedepan... Kang Seulgi," panggil Chanyeol kepada orang yang akan dilamar oleh Chanyeol.
Seulgi berjalan maju dengan warna baju yang sama dengan warna baju Chanyeol, putih. Seperti sudah direncanakan, Seulgi dan Chanyeol sekaran sudah berdiri di atas panggung dan saling berhadapan.
Sementara perempuan dengan rambut sebahu dan baju berwarna hitam tengah tersenyum hambar. Rasanya ingin menghilang dari acara itu, ah tidak rasanya dia ingin menghilang dari muka bumi sekarang juga karna telah merasa kepedean.
Jisoo merasa kasian liat Krystal yang sedang menerima tamparan kedua namun yang ini terasa lebih nyata. lelaki yang pernah ada dihatinya dan masih ada hingga kini sedang berhadapan dengan seorang perempun yang telah membuat dia terpuruk akhir-akhir ini.
"Krys...." Jisoo memegang pundak Krystal agar lebih kuat.
"Gue nggak apa-apa soo, gue ke belakang dulu ya...," pamit Krystal.
Baru beberapa langkah, dia menabrak seorang pelayan yang sedang membagikan minum untuk para tamu. Hal itu memancing keributan karna ada beberapa gelas yang pecah. Semua pasang mata tertuju pada Krystal dan pelayan.
"Maaf mas saya nggak liat saya nggak sengaja." Krystal mulai bantuin mas pelayannya ngambilin pecahan gelasnya, tapi engak sengaja tangannya tergores dan keuar darah yang menambah ribut para tamu disana.
Taehyung langsung berlari kearah Krysta dan segera menanyakan keadaanya. Jisoo dan Sehun pun segera membereskan sisa pecahan gelasnya.
"Lo nggak papa kan? ini lebar banget lukanya," tanya Taehyung panik.
"Gue nggak papa kok, ini cuman sedikit."
Jisoo bangkit dan ngelepas syalnya buat membalut luka Krystal yang cukup lebar.
"Gue gak pap-,"
"Gak usah ngeyel cepet obatin luka lo, hati lo emang terluka, tapi raga lo jangan," potong Sehun yang pergi bantuin pelayannya bawa pecahan gelas ke dapur.
Taehyung balutin syal Jisoo ke tangan Krystal dan Jisoo pun nambilin air putih buat Krystal yang emang keliatan sedikit shock.
Dari kejauhan Chanyeol liatin Krystal dengan tatapan khawatir. Dia pengen banget rasanya peluk Krystal bilang bahwa ini cuman prank, tapi sayangnya ini nyata. Krystal edarin pandanganya dan bertemu sama mata Chanyeol. Krystal senyum dengan tulus ke Chanyeol walau rasa nya sakit banget.
"Selamat ya! lo keren." ucap Krystal tanpa suara ya dituju buat Chanyeol.
Melihat Krystal ngomong gitu, hati Chanyeol kembali sakit. Rencana yang udah dia siapin dari umur 6 tahun buat nikahin Krystal tidak bisa terealisasi. Apa lagi melihat Krystal yang terlihat tulus walau Chanyeol tau, Krystal ngomong gitu juga ngerasa sakit.
setelah syalnya terbalut dengan rapi dan acara kembali berlajut, Krystal memutuskan untuk pergi dari situ dan menuju rooftop hotel ini. ia nggak sanggup liat dan mendengar laki-lak yang dia cintai melamar perempuan lain.
"Gue yang bego atau lo yang jahat si nyeol?" tanya Krystal pada diri sendiri.
Krystal menatap bulan yang terang malam itu. Air mata yang sudah dia bendung dari tadi, gagal dan mengalir bebeas membasahi pipi Krystal.
"Gue yang kepedean sih ini... kenapa bisa gue kepikirkan gue yang bakal dilamar lo ya?"
"Ck sumpah gue malu banget asli, gue malu sama diri sendiri yang masih berharap omongan lo waktu itu bisa jadi nyata."
"Lo bohong nyeol, lo nggak bisa wujudin keinginan lo buat nikahin gue...."
"Gue nggak bohong!" Krystal nengok kebelakang dan nemuin Chanyeol yang ngos-ngsoan dan penuh keringat karna harus naik banyak anak tangga.
"Ayo kita nikah!"
Chanyeol berlari kearah Krystal dan langsung mencuimnya. Air mata Chayeol lolos dari matanya. Hampir saja dia kehilangan gadis yang sebenranya ia cintai dan mengambil jalan yang salah dengan melanjutkan lamaran tadi.
Chanyeol memutuskan untuk menghentikan lamarannya dan mengatakan bahwa Seulgi bukan perempuan yang dia cintai.
"Mah ijinin aku mengejear orang yang aku cintai mah!" ucap Chanyeol saat meminta ijin kepada mamanya.
"Kamu udah gila ya!" seru papa Chanyeol.
"Maaf pah, kata papah dulu aku harus mengikuti mimpi aku, jadi aku bakal mengikuti mimpi aku, dan mimpi aku menikah pah, bukan sama Seulgi tapi sama Krystal!"
Semua orang tercengang dengan pernyataan Chanyeol, kecuali mamanya Chanyeol. Beliau tersenyum dan menganguk untuk mengijinka anaknya mengikuti mimpinya yang sedang berada di lantai 16 yang berbeda 10 lantai dengannya.
Chanyeol melepaskan ciumannya dan menatap dalam Krystal. " Ayo kita nikah Krystal!"
"Tapi gimana sama lamaran kamu?'
"Trabas ae lah! I LOVE YOU KRYSTAL JUNG!!!" Chanyeol teriak dengan senyum yang merekah lebar.
"Jadi gimana? lo mau kan jadi istri gue?"
"Boleh...," jawab Krystal.
Chanyeol memeluk erat Krystal dan dibalasa pelukan hangat dari Krystal.
Jodoh itu bisa orang yang sudah kita temui, orang yang belum kita temui, teman dari masa lalu, atau teman di masa depan, tak ada yang tau tentang dimana dan siapa jodoh kita nanti. Dan siapa sangka ucapan anak 6 tahun yang ngawur bisa jadi kenyataan setelah melewati banyak tahap dan rintangan.
Jadi buat kalin yang masih jomblo, tunggu ya jodoh kamu juga lagi nunggu kamu buat bersama di masa depan nanti.
END
WOY LAH KALIAN YANG MASIH BACA! TERIMA KASIH BANYAK-BANYAK YA! MAAF KALAU ADA SALAH! GUE CINTA KALIAN POKOKNYA! LOVE YOU ALL!♥♥♥♥♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL FRIEND- squel of BOY FRIEND
FanficYuu di baca yuu! Jan lupa baca yang Boy Friend dulu ya! ------ "Mana komposer barunya? siapa? ganteng nggak?"-Krystak Jung. "Komposer barunya nggak main-main, dulu pernah kerja di YJ intertainment, pernah juga kerja di jyq ent, ikut serta dalam pemb...