*Ini hanya sebuah persepsi
Sudah banyak teori mengenai bagaimana manusia lahir atau ada, salah satunya yang sudah awam terdengar bagi kita adalah "Teori Darwin".
Namun, apakah pernah tersirat didalam benak pemikiran kita tentang "Bagaimana Cara Tuhan Itu Ada atau Lahir?".
Hal tersebut pasti sangat membuat bingung untuk dipikirkan, namun ada satu hal yang harus diingat jika hal diatas tersirat dalam benak pemikiran kita yaitu bagaimana cara manusia atau pun hal yang ada di alam semesta ini lahir dengan bagaimana cara Tuhan itu ada atau lahir tidak bisa disamakan derajatnya.
Apa contoh yang bisa kita ulas tentang perbedaan derajat bagaimana cara manusia atau hal yang ada di alam semesta ini lahir dengan bagaimana cara Tuhan itu ada atau lahir?, Contoh kasarnya ketika kita sedang terpikirkan bagaimana cara manusia itu ada langsung terlintas banyak teori mengenai hal itu, seperti manusia itu berevolusi dari kera (Teori Darwin) dan lain lain, ataupun teori bigbang (Cara bumi terbentuk).
Atau teori yang paling dasar seperti bagaimana bumi tercipta itu dikarenakan adanya Tuhan. Tetapi ketika kita memikirkan bagaimana cara Tuhan itu ada atau lahir yang langsung terlintas dalam benak pikiran kita hanyalah kebutaan.Inti dari perbedaan derajat antara tentang cara manusia dan apapun yang ada di alam semesta ini lahir dengan cara Tuhan lahir adalah jika kita memikirkan cara manusia dan alam semesta lahir itu masih bisa terteorikan oleh otak manusia, tetapi jika bagaimana Tuhan lahir itu tidak akan pernah bisa terteorikan oleh manusia, jika memikirkan hal itu yang akan kita temui hanyalah teori kebutaan. Dikarenakan itu sudah menjadi sifat Tuhan yang tidak dilahirkan atau berdiri sendiri.
Sekian....
KAMU SEDANG MEMBACA
Segelintir Problematika
RandomBerisi persepsi tentang problematika rasa, perbuatan, dan pemikiran Baik yang sedang dialami ataupun yang sudah lampau. -Jiylani Tsabit (Penulis)