Happy reading
⚠️ ini agak astagfirullah, jadi kalau masih sd, smp, harap segera sadar diri. Ini untuk 18+ oke. Ngga parah" bgt sih, tp tetep aja.
~~~
"Ahhhhh.... jennhhh..... therehhhh....." Jaemin terengah, terus mendesah saat Jeno menubruk prostatnya.
"Ahhh... cuhhh...cummhh...." racau Jaemin saat pelepasan nya akan tiba, namun Jeno malah menutup aliran kencing nya, membuat Jaemin menahan sakit karna tidak bisa melakukan orgasme.
"Ahh.. pwlesehhhh... cuhmmhh...." ucap Jaemin dengan air mata nya mulai mengalir, sungguh rasa nya sangat sakit saat menahan orgasme nya.
"Moan my name, baby" ucap Jeno dengan suara serak nya
"Jenohhhh... plweessseehhh... wanthh cumhh..." racau Jaemin tiada Henti, hingga Jeno melepaskan tangan nya dari penis milik Jaemin. Membuat Jaemin mencapai orgasme nya.
Ini bahkan sudah orgasme ke dua Jaemin, sedangkan Jeno belum sama sekali. Jeno menunduk untuk mencium bibir mungil yang sejak tadi terbuka membuatnya mengaliri saliva menuju leher.
Di balik nya tubuh Jaemin, dengan Jaemin yang menungging ke arah nya, dan tangan Jaemin sendiri bertumpu pada bantal kepala agar ia tidak terjatuh.
Satu tangan jeno untuk menahan pinggang Jaemin agar tidak terjatuh saat dorongan kencang yang di buat nya terus tersentak. Satu tangan nya yang lain di gunakan untuk melakukan handjob kepada penis si manis.
"Ahh...jenhh .... ahhh.... againhhh....cumhhh"
"Together baby" ucap Jeno dengan auara serak.
"JAEMINHHH" desah Jeno saat ia berhasil melalukan orgasme pertamanya, dan menumpahkan benihnya kedalam rahim milik Jaemin.
"Ahhhh.... JENNOOHHH" teriak Jaemin dengan kencang, ia sudah tiga kali orgasme sedangkan Jeno baru pertama kalinya. Dapat ia rasakan hole nya terasa sangat penuh bahkan ada yang mengalir ke area pahanya.
Jeno menciumi punggung Jaemin agar membuatnya rileks. Jeno menunggu Jaemin selesai mengatur napas nya terlebih dahulu. Tentu saja, Jaemin sudah tiga kali orgasme, sedangkan ia baru sekali. Jadi jangan harap mereka akan tertidur malam ini.
(Apa nih? Gue yg nulis aja sampe gue lempar hp karna....., astagfirullah berdosa banget)
~~~
"Tu was ich dir sage und gib mir weitere Neuigkeiten.Sag mir, wie viele Leute dort waren" suara dari seberang telpon (lakukan apa yang aku perintahkan dan beri kabar selanjutnya. beritahu aku berapa orang yang ada di sana)
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Falling love (nomin) ft, markhyuck
Random[FOLLOW ME BEFORE READ! VOTE AND COMMENT] Mereka yang sama- sama seorang pemimpin, bertemu karna rencana orang tua mereka. Tapi mana kita tahu bagaimana jalan cerita cinta mereka hingga akhir. Start :/ 22 september 2020 End :/ 22 maret 2021 Cerita...