Happy reading
~~Hari ini mereka sedang membagi penumpang pesawat yang akan mereka bawa menuju Jerman.
Di tengah- tengah sudah ada NoReMin yang lagi memberi penjelasan. Dan di putuskan
Pesawat pertama :
- Jaemin
- Hyunjin
- Felix
- Renjun
- Mark
- Guanlin
- Han
- Sanha
- Chrish
- JihoonPesawat ke- dua
- Jeno
- Bomin
- Sunwoo
- Eric
- Haechan
- Jinyoung
- Lucas
- Yeonjun
- Yoonbin
- YoshinoriMasing- masing membawa pasukan ada di pesawat yang lain.
Mereka akan berang besok, makannya semuanya sudah bersiap sejak hari ini.~~~
Di sini Jaemin saat ini, di sebuah restoran sedang menunggu Jeno yang akan datang untuk makan siang bersama. tadi Jeno harus menemui Daddy Jae dulu, kenapa Jaemin tidak ikut? males.
Clingg
pintu restoran di buka menimbulkan Jeno yang lansung berjalan mendekati meja ujung dekat Jendela disana ada Jaemin yang menunggunya sambil memainkan ponsel.
"maap lama" ucap Jeno saat baru duduk, Jaemin hanya mengangguk mengiyakan.
"Nana mau pesan apa? handphone nya taruh dulu" ucap Jeno sambil memanggil pelayan restoran.
"terserah, tapi makanan penutupnya macarron, dan custard" jawab Jaemin lalu menyandarkan kepala nya di bahu Jeno.
hari ini rasa nya sangat melelahkan menurut Jaemin, padahal ia tak melakukan apa pun.
"Jjajangmyeon, Bibimbap, Japchae, Bulgogi, Tteokbokki, Sundubu Jjigae, Haejangguk, Soellongtang, Naengmyeon, lalu -
"stop sudah itu saja, jika kurang kami akan pesan lagi" ucap Jaemin sambil mengusir pelayan restoran tersebut. "siapa yang akan makan jika sebanyak itu?" tanya Jaemin kesal
"kalau tidak di makan bisa kita berikan kepada Haechan dan yang lain" ucap Jeno santai lalu kembali menarik kepala Jaemin untuk bersandar di bahunya.
~~~
"Apa tidak bisa di tukar?" Tanya Mark untuk kesekian kalinya kepada Renjun. Ia sedang membujuk agar ia bisa satu pesawat dengan Haechan.
"Tidak hyung!" Tegas Renjun. "Kau tidak bosan sejak tadi terus bertanya?! Jeno dan Jaemin saja tidak protes! Lebih baik kalian habiskan waktu bersama seperti Jeno dan Jaemin, agar esok di pesawat tidak saling rindu!" Ucap Renjun kesal dan meninggalkan ruangan dengan banyak berkas di tangannya.
Setelah Renjun keluar di gantikan dengan Haechan dan Junkyu yang masuk sambil berbincang ringan.
"Hyung ada apa dengan wajah mu" ucap Junkyu melihat wajah Mark yang terlihat lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Falling love (nomin) ft, markhyuck
Random[FOLLOW ME BEFORE READ! VOTE AND COMMENT] Mereka yang sama- sama seorang pemimpin, bertemu karna rencana orang tua mereka. Tapi mana kita tahu bagaimana jalan cerita cinta mereka hingga akhir. Start :/ 22 september 2020 End :/ 22 maret 2021 Cerita...