Kerja Kelompok

576 77 5
                                    

Jam terakhir hari ini guru yang mengajar harus rapat dengan pembina OSIS yang lain untuk acara pemilihan ketos bulan depan. Jadi kelas XI-MIPA 7 dilanda jam kosong lagi.

"Hwall, kita gak kerja kelompok gitu. Udah hampir akhir Minggu ini. Takut beneran ditagih sama Bu Joy"

"Eh iya ya Ji. Gue panggil Heejin ya biar kita omongin sekalian"

"Heejin!", Yang merasa memiliki nama pun balik badan dan menemukan Hwall yang gak kehalang Minju soalnya Minju lagi diskusi juga di meja guru.

"Apa?", Katanya sambil berjalan menghampiri Hwall.

"Kerja kelompok dirumah ya Jin. Biar gue bisa main PS sama Bang Jeka juga. Dah lama gak kerumah lo"

"Lama gimana. Lo sama Hyunjin kan baru dari rumah Minggu lalu"

"Hehe, soalnya rumah Lo ngangenin Jin" Apalagi Lo nya, lanjut Hwall dalam hati.

"Kapan nih?"

"Kapan Ji?", Hwall malah nanya Yeji.

"Yee gue kira Lo dah ada rencana", Heejin menoyor kepala Hwall.

"Weekend aja gimana?", Tanya Yeji.

"Bisa sih. Sekalian ngapel. Ya gak beb?", Hwall memainkan alisnya. Dan Heejin hanya memutar bola matanya.

Yeji merasakan perbedaan dalam diri Hwall. Hwall yang kalau sama orang lain bahkan Yeji temen sebangkunya tetep gak bisa senyum. Tapi kalau sama Heejin, Hwall bisa menjadi dirinya yang lain.

"Weekend rumah buat arisan Mama Ji, kayaknya gak bisa"

"Tanya Guanlin sama Chaer dulu aja", lanjut Heejin.

Hwall melihat Guanlin lagi ngobrol juga sama Chaeryeong.

"WOY LIN, JANGAN PACARAN TERUS. TUGAS NOH PIKIRIN"

"Santai ngapa Hwall, ini juga lagi diskusi", jawab Guanlin dan mengajak Chaeryeong gabung dengan mereka.

"Kita kerkel dimana nih jadinya? Cuma rumah Heejin yang deket sini tapi malah dipakai arisan. Rumah gue sama Hwall jauh. Rumah kalian?"

"Bisa aja sih. Gue bilang Kak Chae dulu ya"

"KAK CHAE"

Chaeyeon yang lagi bahas kelompok sama Shuhua pun nengok ke adiknya. "APA?"

Ya gimana gak teriak, orang mereka ngobrol dari kiri depan ke kanan belakang.

"WEEKEND RUMAH AKU BOOK YA. MAU KERKEL"

"Kelompok Kakak juga dirumah Chaer, ini semua udah setuju"

"Yah kakak, kalau kerumah Guanlin aku naik apa coba", Chaeryeong bilang sambil manyun yang buat Guanlin gemes.

"LIN"

"APAAN CHAE", Chaeyeon malah manggil Guanlin.

"Jemput adik gue ya weekend besok. Kalau pulangnya gue jemput aja gak apa-apa"

"Iih, Kak Chae", rengek Chaeryeong.

"Oke siap kakak ipar", ucapan Guanlin mirip ucapan Jisung kemarin.

"NGIKUT NGIKUT LO LIN", teriak Jisung disamping Chaeyeon yang membuat Chaeyeon memukul lengannya.

"Gue yang udah sekelas sama Jisung setahun gak pernah skinship sama Jisung", batin seseorang.

__________

"Lucy, kita gak kerkel juga?", Tanya Gowon ke Lucy yang lagi mabar sama Sanha, Felix, Haechan, Chani, dan Soobin. Soobin? Iya Soobin, kelihatan kalem gitu. Soobin tetep gamers sejati juga.

Science Seven (00-02LINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang