Heyyowww semuanyaaa
Jadiii,setelah aku pikir pikir keknya aku bakal langsung buat season 2 nya aja deh. Soalnya vote nya dikit wkwkwkwk. Awalnya seneng padahal yg vote banyak,ehh lama lama berkurang hehe.
Aku mikir juga si,mungkin kalian pengen cepet cepet liat season 2 nya tapi aku malah buat dari season 1 wkwkwk. Jadii aku bakal unpub yg kemaren aku up (season 1) jadi langsung ke season 2.
Ehh tunggu wkwk,aku mau ucapin makasih buat kalian yang udh vote,comment kasih semangat,yang selalu supprot,bahkan kalian rajin banget dm aku nanyain kabar🥺🥺 sampe dm aku gak pernah sepii🥺 MAKASIII BANGETT YAAA❤️❤️❤️ IHHH SAYANG KALIAN BANGETTT SUMPAHHH!!
Yaudahlah langsung ke ceritanya aja yaa.
FEEDBACK JANGAN LUPAA YAAA AYANGIEE.Oh iya,yang baru mampir di akun ini,trus kalian bingung sama alurnya,kalian bisa baca season 1 nya di instagram @sweettiny yaaa,supaya gak bingung hehe
Satu lagiii,narasi aku pake bahasa baku ya,tapi kalo dialognya nonbaku
.
.
.
.
.
.
.Wendy shock setelah membaca thread Haechan di twitter,setelah melihat tweet Haechan,Wendy langsung menelfon Sehun.
"Hallo Hun" Wendy
"Hallo Wen,kenapa?" Sehun
"Lo harus liat tweet nya Haechan,cepet!" Wendy
"Emang kenapa sama tweetnya Haechan?" Sehun
"Lo jangan nanya mulu,cepet buka dulu aja!" Wendy
"Iya iya" Sehun
Sehun pun menuruti perkataan Wendy,ia akhirnya membuka aplikasi twitter,dan kebetulan thread yang Haechan buat langsung muncul di tl nya.
"Baekhyun?! Ini Baekhyun beneran?" Sehun
Sehun yang baca dan lihat foto Baekhyun di thread Haechan pun kaget. Baekhyun baru saja pergi seminggu yang lalu,tapi kenapa tiba tiba ada seseorang yang sialnya mirip sekali dengan Baekhyun ada di bandara?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
FanfictionMereka sedekat itu sebelum sebuah menfess merusak semuanya. gak jago bikin summary,langsung baca aja. BXB CHANBAEK AREA! Homophobic menjauh! harswords!