"Tirta putus"
Hanna diam, enggak menanggapi ucapan Ayu."Serius Han"
"Ya terus gue harus apa ?"
"Bergerak" jawab Ayu singkat.
Hanna menggeleng "enggak semudah itu"
"Enggak ada salahnya ngutarain perasaan"
"Dari awal bukan gue yang dia pilih, gue hanya sekedar intermezo di hidup dia"
"Okey listen Han, gimana dia tau lo punya perasaan ke dia kalau lo sendiri aja enggak nunjukin perasaan lo ke dia"
"Okey listen Yu, segalanya akan semakin canggung kalau tiba-tiba gue utarain perasaan gue. Jelas dari awal gue sama dia nothing more than friends" jelas Hanna.
"Pelan-pelan Han, gue enggak minta ujug-ujug lo bilang ke dia that you love him" Hanna enggak jawab, sedikit mempertimbangkan saran dari Ayu.
Hanna ragu untuk mulai, dari awal enggak ada niatan untuk biarin Tirta tau tentang perasaanya. Cukup Hanna aja yang tau. Biarin semuanya akan hilang entah kapan.
Hanna menceritakan hal itu dengan Ara. Semua anggota KKM wanita kelompoknya tau tentang Hanna yang memendam rasa dengan Tirta. Itu ketidaksengajaan, sesi curhat wanita yang buat semuanya serasa ikut punya andil tentang perasaanya ke Tirta.
"Lo tau Arum kan ?" tanya Ara to the point.
"Anak KKM kampus tetangga itu kan ? Yang beda RT sama posko kita ?" Ara mengangguk.
"Tirta sering komunikasi sama dia, ini bukannya gue matahin semangat lo buat perjuangin dia ya"
Hanna menghembuskan napas kasar. Bahkan semesta pun enggak pernah kasih jalan untuk Hanna bisa dekat dengan Tirta.
Selang berapa lama, kabar tentang Tirta yang sudah mempunyai hubungan baru dengan Hilda pun akhirnya sampai ke telinga Hanna.
"Kemarin putus itu ternyata Mala selingkuh" ucap Ayu singkat.
"Not my business" jawab Hanna singkat.
"Just for your information"
Tapi tetap, lepas dari wanita mana pun, Tirta enggak akan untuk Hanna.
Kalau ditanya apa hal yang buat Hanna suka sama Tirta, Hanna cuma punya jawaban klasik 'dia orang baik'.
Klasik. Bahkan Bang Jeje pun muak setiap dengar jawaban Hanna.
Tapi satu hal yang Hanna tau, saat Hanna ingin lupa dengan segalanya, dengan segala yang pelik yang terjadi di hidupnya, Hanna selalu butuh seorang Jeandar.
Bukan hanya tentang Tirta, bukan juga hanya tentang keluarganya, tapi semua. Semua yang terjadi di hidup Hanna, semua isi yang ada di kepala Hanna.
Line
Kak Aji : Han
Hanna : Yoo
Kak Aji : lagi perang ya sama si Jea?
Hanna : heheh biasa kak
Kak Aji : parah kah?
Hanna : enggak begitu sih kak , kenapa emang?
Kak Aji : Jea nyebat mulu dari kemarin,setau gue dia udah gak nyebat ya Han
Hanna : serius kak ? dia udah stop kok , udah abis berapa ?
Kak Aji : waduuh gue gak tau deh udah berapa bungkus
Hanna : emang kalian lagi dimana?
Kak Aji : di apart Denis , gue kan numpang di apart dia wkwk
Kak Aji : mau kesini Han?Hanna : enggak kak
Kak Aji : udah kek org pacaran ya lu berdua,lucu deh kalian
Hanna : apasih -_-
Kak Aji : lu tau gak sih Han
Kak Aji : kanaya mantan gue,dan gue rasa Jea tauHanna : serius? Wah gila lu kak
Hanna : gue pikir bang Jeje bakal balikan sama kak KayKak Aji : gue pikir juga gitu Han,tapi setelah gue denger something dari mulut Kanaya sendiri,gue rasa Jea udah gak ada niatan buat balikan sama Yaya
Hanna : sok tau luuu
Kak Aji : seriuusss
Hanna : emang kak Kay bilang apa?
Kak Aji : itu tuuuhhhh
Hanna : AU ah
Kak Aji : ya pokoknya gue gak kaget juga sih dengernya juga
Hanna : bodoamat yaa
Kak Aji : duuuhhh cepet baikan gih Han,lu berdua yg marahan kita kita yg pusing
Hanna : lah?
Kak Aji : mabok boba dia Han,kata dia yg penting bukan miras
Hanna : wkwk iya bener dong , yg penting bukan miras
Kak Aji : jadi sebenernya alasan apa kalian bisa kemusuhan?
Hanna : kali ini dia bener bener udah lewatin batas kak
Kak Aji : kalau nanti nih ya,Lo tau kenyataannya sebenernya itu bukan cuma Jea yg lewatin batas,tapi Lo juga yg lewatin batasan itu.lo bakal gimana?
Hanna : hah?
Kak Aji : gak usah hah hoh hah hoh ya bocil
Hanna : serius maksud lu gimana deh kak?
Kak Aji : ya mana gue tau maksudnya gimana,cuma Lo sama Jea yg tau maksudnya gimana
------------
Jea galauuuuu
Mabok Boba 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman (Katanya)
Teen FictionJeandar Abi Yohan, tipe buaya tapi santun. Menjunjung tinggi prinsip hanya serius pada satu wanita, yang lain hanya permainan. Sayang banget sama mama papa tapi selalu ribut. Sayang Hanna juga tapi sayang cuma teman. Ruby Hanna Salsabila, kalau udah...