-MAM-

388 34 14
                                    

Sesak?

Melihat pandangan orang yang kau sayangi menangis karna dirimu sendiri. Aku tahu ini bukan jalan yang baik, tetapi aku hanya ingin dia bahagia. Mikasa itu gadis yang aku sebut gadis yang kusayangi setelah ibuku. Gadis yang selalu melindungi diriku, gadis yang akan maju paling depan jika ada sesuatu hal yang terjadi denganku, salah satu gadis yang selalu berada di sisinya selain Armin, dan juga Gadis yang membuat hatiku hancur berkeping-keping karna Ungkapan darinya beberapa hari lalu yang hanya menganggap diriku keluarga.

Eren tahu dirinya selama ini selalu mengatakan jika ia menganggap Mikasa hanyalah sebatas seorang kakak atau ibu baginya. Dia hanya gugup karna perhatian yang Mikasa berikan seperti seorang gadis yang melayani kekasihnya sendiri. Ya, Eren juga merasakan cinta.

Tetapi, sejak ia mengetahui rahasia dunia dan tentang induk dari para titan shifter adalah Ymir. Ia menepis semua perasaan yang ada dihatinya.

Eren hanya ingin Mikasa bahagia,

Eren hanya ingin teman-temannya hidup bahagia,

Eren juga ingin melihat bangsa eldian tidak dimusuhi oleh seluruh dunia,

Yang Eren mau hanyalah itu. Walaupun dengan mengorbankan nyawanya sendiri.

Hei, Mikasa jika kau bisa melihat jauh dari lubuk hatiku terpaling dalam. Aku sangat sesak melakukan ini semua kepadamu, Mengatakan jika aku membencimu selama ini, dan juga perlu kau ketahui aku tak suka melihat air mata mu bercucuran jatuh di pipi tirusmu itu.

Aku selalu memperhatikan dirimu dari jauh, kadang aku juga sempat mencarikan lelaki lain yang baik untukmu walaupun sakit, tapi aku harus melakukannya.

Jean, lelaki itu menyukaimu bukan? Kenapa kau menolaknya? Karna, diriku? Kau sungguh bodoh. Aku selalu mengabaikan dirimu dan kau masih tetap memberikan cinta yang kau miliki kepadaku? Maaf, kupikir aku adalah lelaki brengsek yang tak pantas mendapatkan gadis baik sepertimu.

Mikasa, ingin sekali aku merengkuh dan memelukmu erat dan mengatakan :

'Berhentilah menangis dan hiduplah berbahagia bersama yang lainnya.'

Pasti kau tidak akan menerimanya. Aku tahu jalan pikirmu, kau pintar dan cerdas. Aku selalu kagum dengan itu.

Jika seandainya aku mati. Aku hanya ingin dibunuh oleh kau, untuk itu terima kasih Mikasa kau adalah gadis yang mengisi kekosongan di hatiku.

Aku tak peduli resiko apapun yang akan kuterima asalkan kalian bahagia dan hidup dengan tentram tanpa ada Titan lagi. Lalu menjalani kehidupan seperti manusia pada umumnya. Perhatianmu, kasih sayang mu, dan juga cintamu kepadaku.

Maaf, aku tak bisa membalasnya mungkin suatu hari nanti aku akan membalasnya. Jadi untuk semua yang kulakukan kepadamu,

Maafkan aku Mikasa.

-End-

Jika Kalian bertanya kenapa author membuat ini? Entahlah author merasa jika Eren melakukan ini semua hanya untuk melindungi yang lainnya.
Lagipula selama ini Mikasa-Eren-Armin selalu bersama suka walaupun duka tiba-tiba ngomong 'i always hated you Mikasa.' Aneh bukan?

Dan juga Armin teman pertama Eren, Armin selalu dilindungi oleh Eren ketika Armin sedang dibully dan sekarang Eren waktu memukul Armin berkata jika 'kau masih saja lemah Armin.' Aneh sekali.

Padahal Eren selalu mensupport Armin supaya menjadi lebih kuat. Tetapi, Eren berbeda. Memang semua orang menganggap Eren berbeda dari yang dulu. Menurut saya Eren sengaja karna dia ingin teman-temannya membenci dirinya supaya tidak ada yang bersedih dengan kepergkannya.

Jadi just my opinion :'D
Maafkan jika ada yang salah, jangan lupa Vote and Comment!

Maafkan Aku MikasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang