Pagi harinya tiga tiang itu, indah warbiasak. Pertama, paginya tenang dan adem ayam. Karena cuma segelintir penghuni komplek yang udah bangun. Kedua, langsung disambut ibu negara. Ketiga, bisa berangkat dengan damai.
Sekarang baru jam enaman tapi tiga tiang udah pada mandi dan pake baju rapih. Mereka pada nyamperin dapur, sarapan bersama oknum termungil sekomplek. Si ibu negara tercinta, Kim Hongjoong.
Eh, matanya udah disegerin duluan cuy! Si ibu negara lagi madep pantry dan sibuk masak. Gak masalah sih, tapi........ Hongjoong cuma pake hotpans sama kemeja kebesaran Yunho. Ya, p mkst gitu?! :)
Seonghwa auto mode tapa, nahan diri biar gak kelepasan. Masih pagi, bisa melayang jatah dua bulannya. Yunho pura-pura sibuk sama komputernya. Pura-pura gak liat pemandangan tadi. Mingi udah gigitin spatula sampai spatulanya makin ilang. Sekuat itu gigitan Mingi gara-gara si ibu negara kembali berulah. Spatula aja sampai berhasil ancur, padahal dari bahan berkualitas lho dibikinnya :D
"Joong......"
Hongjoong noleh padahal Seonghwa cuma ngegumam pelan terus natap lugu tiga semenya, makin nelangsa deh tiga tiang. Tiga tiang kuat, sabar dan rajin menabung di perut Hongjoong //plak
"Apa Hwa?"
Hongjoong matiin kompor terus deketin para mamasnya. Duduk di kursi di sebrang Seonghwa terus topang dagu. Fokusin tatapannya ke Seonghwa tapi folosh banget gitu tatapannya. Biasa aja sih, tapi bikin Mingi istigfar terus.
"Kamu kenapa pake...... baju gitu?" Suara Seonghwa makin pelan. Takut si ibu negara marah, bisa bahaya! Satu komplek kena getahnya. Nanti bisa dilemparin panci sama sendal sama sesepuh komplek.
"Baju apa? Ini?" Hongjoong ngejauh terus rentangin tangannya. Bikin kemeja kegedean Yunho keangkat. Bikin tiga tiang nahan nafas. Itu kemejanya keangkat dikit jadi keliatan paha putih mulus punya Hongjoong. "Ini baju Yuyun. Joongie males pake baju lain."
Mingkem dah tiga tiang. Soalnya nada bicara ibu negara udah agak naik gitu. Nahan diri juga biar gak kelepasan gegara uke mereka lugu gak paham gini. Alhasil pasrah adalah jalan terbaik. Kalau gak tidur di luar :")
"Makanannya udah jadi belum?" Yunho ngalihin topik. Efektif! Hongjoong auto balik badan wadahin makanan.
Tiga tiang hembusin nafas lega. Terus bantuin nyiapin meja makan, sebagai suami yang baik UHOQ-makan pagi pun dilakukan dengan damai.
Beres makan tiga tiang siap-siap buat berangkat. Pada rapihin jas atau kemeja, nyari kunci, ambil tas kantor dan segala tetek bengeknya. Mereka berdiri di pager halaman, ngejejer kayak mau dibagi sembako. Mobil udah dikeluarin sama Mingi.
"Semangat kerjanya." Abis ngomong gitu dengan manisnya dikasisi popo, bah ya semangat lah tiga tiang! Senyumnya sampe mau ngalahin kinclongnya piring yang dicuci pake sanlek sebotol. "Kami berangkat. Kamu hati-hati. Nanti pake baju sama celana panjang."
Hongjoong bingung tapi sama dia di iyain aja daripada ribet terus para semenya telat ke kantor. Setelah tiga tiang berangkat, ibu negara beralih ke jemurannya. Baru dijemur separo gegara nyiapin sarapan.
"Pagi, Joong."
"Eh, Bang Chan! Pagi."
Senyumnya manis bikin Bang Chan semangat gitu mau kerja. Lewat depan rumah uke tiga tiang sekalian modus. Seger-seger aduhai gitu!
"Mau kerja?"
"Iya nih. Kebetulan lewat sini, sekalian nyapa."
Hongjoong senyum lagi sebelum balik badan, terus ngebungkuk ambil jemuran. Gak tau aja Bang Chan senyum-senyum sendiri liat paha mulus Hongjoong. Mana hotpansnya ngepas bener, jadi ngebentuk banget gitu :D //disleding tiga tiang
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Oren || ATEEZ Crack Pair
HumorDISCONTINUE Cuma cerita tentang nak eitijeu yang udah berkeluarga dan sekomplek sama sahabat sprekuensinya :))))) ⚠Warn!⚠ - Crack pair - Lokal - BxB - Fakestagram - Fakechat - Harem HongUke - Harem YeoUke Liat tag biar gak salah lapak yeorobun :> Co...