setelah kejadian itu mereka kembali ke mobil, di mobil hanya ada keheningan, nayeon tertidur karena kelelahan terus menangis,sejak tadi dan akhirnya berakhir tertidur di mobil, jungkook pun sampai di depan dorm Twice, dia tida tega membanggubkan nayeon yang tertidur dengan sangat pulas, dan akhirnya mengendong nya.
Teet,,teet,,suara bel pintu
Tzuyu pun membuka pintu dan terkejut atas kedatangan Jungkook sambil menggendong nayeon.
Apa kau akan terus diam seperti,itu dan tidak membiarkan aku masuk, dia cukup lumayan berat kata Jungkook.
Ah silahkan masuk, Sunbae kata tzuyu.
Member lain yang sedang duduk di ruang tamu terkejut dengan kedatangan Jungkook dengan nayeon di ngendongan nya.
Apa yang terjadi, kenapa nayeon eonnie, dia baik baik saja kan kata jihyo beruntun karena kawatir terhadap eonnie nya.
Dia baik baik saja, hanya tertidur, dimana kamarnya kata Jungkook.
Ada di atas,ayo aku antar kata Mina
Jungkook pun berjalan mengikuti Mina menuju kamar nya
Kau bisa minidurkan nayeon eonnie disini kata Mina menunjuk tempat tidur nayeon.
Jungkook dengan hati hati menurunkan nayeon dikasurnya.
Good night kata jungkook sambil memberikan ke Fulan di kening nayeon.
Mina yang melihat nya terkejut dan mengalihkan pandangan nya ketempat lain.
Baik lah aku akan pulang kata jungkook ke mina
Mari ku antar kata Mina
Mereka pun keluar dari kamar nayeon, dibawah member lain siap untuk menahan jungkook tentang apa yang terjadi kepada nayeon, bukan kah di ke sungai Han kenapa bisa bersama jungkook.
Jungkook menghampiri mereka,dia tau mereka akan menahan nya kenapa dia bisa bersama nayeon.
Kenapa kau bisa bersama nayeon kata jeongyeon
Aku tidak segaja bertemu dia di sungai Han kata Jungkook
Lalu kenapa bisa nayeon eonnie pulang dengan mu, bukan kah dia membawa mobil sendiri kata sana
Tek aku membawa ke rumah sakit,dan soal mobil, mobil nya ada di rumah ku kan kata Jungkook.
Mendengar kata rumah sakit mereka terkejut, apa lagi jungkook bilang membawa nama nayeon, apa eonnie mereka sakit atau terluka.
Apa rumah sakit, apa nayeon eonnie sakit kata dahyun
Tidak, dia,,, kata jungkook terpotong perkataan chaeyeong.
Apa dia terluka kata chaeyeong kawatir,tentu ituh membuat member lainnya panik
Benar kah nayeon terluka kata Momo.
Jungkook memijit keningnya belum dia melanjutkan perkataannya, sudah dipotong.
Kenapa kau diam saja, cepat jawab apa dia terluka kata jihyo kesal dan juga kawatir.
Tidak dia baik baik saja,makannya jika gue lagi ngomong jangan di potong dulu kata Jungkook kesal.
Yaudah cepet jelasin kata jeongyeon.
Dia hanya terkejut, karna suara ledakan di sungai Han kata jungkook.
Lagi lagi perkataan jungkook membuat mereka terkejut, mereka tentu tau, nayeon tidak bisa mendengar dan takut dengan suara keras, mereka juga tau apa yang akan terjadi kepada nayeon jika mendengar suara keras apa lgi, Jungkook mengatakan suara ledakan membuat mereka panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
naykook
RomanceJungkook: aku menyukai nya sejak fans menjodohkan kami, apakah dia juga menyukai ku. nayeon: aku mulai menyukai nya karena fans terus menjodoh kan kami, tapi aku sedang mempunyai kekasih apa yang harus ku lakukan. Akan ada kehidupan masalalu yang b...