Pulang sekolah mereka benar-benar akan menjalankan misi yang dibicarakan dikantin tadi,mereka sudah kepo apalagi Trio Manis dan Jeno.
Haechan semangat untuk menyiduk Hyunjin yang sudah berani-berani melanggar aturan di sekolah Daddynya.
Jangan lupa ChenJi yang juga ikut,Chenle juga sudah membawa kamera yang sering dia bawa.
"Sung,kalau gue videoin kane nggak?".Tanya Chenle ke Jisung sahabatnya
"Buat apa?mau kamu viralin?"
"Iyalah,katanya Hyunjin itu anak pengusaha kalau misalnya viral karena mabukan disekolah gimana"
"Ya nggak tau sih paling dicoret dari warisan".Jawab Jisung seadanya ada-ada saja sahabatnya ini
Mereka semua sudah berkumpul di taman didekat gudang.Mereka sudah seperti detektif dan bersembunyi dibalik semak-semak.
"Kok sepi?".Tanya Jaemin sambil mengusap-ngusap tangannya yang gatal karena digigit nyamuk
"Mana gua tau".Balas Jeno,Jaemin merotasikan matanya
"Bentar lagi muncul paling".Ujar Yeonjun.
"Kenapa harus disemak-semak njir".Renjun kesusahan melihat ke arah gudang karena semak-semak yang lebih tinggi darinya.
"Lucas noh".Haechan menunjuk Lucas yang gayanya sudah seperti detektif inter dengan membawa pena yang diatasnya terdapat kaca pembesar milik Chenle.
Beberapa menit menunggu ada seseorang yang masuk ke dalam gudang.Tapi dia berbeda,baju yang ia kenakan berbeda dengan yang dipakai detektif abal-abal.
Setelah yang satu masuk datang lagi temannya yang membuat Chenle heboh.
"Itu tu Ayen!".Teriak Chenle
"Sstttt".Jisung dengan cepat membekap mulut Chenle.
Setelah itu mereka heboh lagi karena Hyunjin datang bersama Felix sambil menjenjeng sebuah tas.
"Di tas itu ada minuman,yakin gue".Kata Renjun.
"Langsung jalan kesana ayo".Jeno sudah tidak sabar keluar tapi tangannya ditahan Jaemin.
"Tunggu beberapa menit".Ucap Jaemin membuat Jeno kembali ketempatnya.
Hyunjin keluar untuk melihat situasi,terlihat aman dia kembali menutup pintu gudang.
"Tau aja tu anak disini nggak ada Cctv".Kesal Haechan
"Nggak elit banget mabukan di gudang".Sambung Renjun
"Mana habis itu berkeliaran nyari korban".Tambah Jaemin.
"Korbannya udah banyak nggak Njun?".Tanya Jeno ke Yeonjun
"Udah bro,nggak Jaemin aja".Balasnya
"Gua pikir Hyunjin itu goblok".Ujar Lucas.
"Ngaca situ juga goblok".Balas Haechan
"Tapi gua nggak mabuk-mabukan".Ok diamkan saja dulu kita akan lanjut debatnya nanti.
•••••
Sedangkan digudang...
"Aman?"
"Aman,yaudah lanjut!".Teriak Hyunjin setelah keluar melihat keadaan agar mereka tidak ketahuan.
"Ni nih habiskan".Hyunjin menyodorkan beberapa botol minuman dan rokok.
"Nggak mau Lix?".Tawar Changbin yang sudah meneguk minumannya,Felix hanya melihat mereka miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagai Gulali•[Nomin]
FanfictionNa Jaemin si maniak Permen dan hal-hal apapun yang menurutnya manis bagaikan permen. dan Lee Jeno yang juga menyukai hal-hal bersifat manis.Namun,ia lebih menyukai Pemuda dengan rambut dan senyum bagai gulali seperti..... 🍭BAGAI GULALI•[Nomin]🍭 🚫...