BTS dan Twice sedang berada di ruang tunggu mereka.
Hyo aku ingin ke toilet sebentar nya kata nayeon
Oke, jangan lama kata jihyo yg sedang di make up.
Aku juga ingin ke toilet kata mina
Yaudah ayo kata nayeon.
Mereka pun keluar, ketika sedang berjalan ke toilet mereka berpapasan dengan BTS, mereka hanya membungkuk dan berjalan cepat ke toilet, jungkook sejak tadi menatap nayeon tajam, karena pakaian yang nayeon ngunakan terlalu pendek.
Kenapa dia selalu menggunakan pakaian kurang bahan ituh, batin jungkook.
Pakaian yang di ngunakan nayeon
BTS min naik ke panggung untuk tampil.
Eonni panggil Mina saat mereka sampai di toilet.
Apa jawab nayeon.
Apa kau tidak sadar, sejak tadi Jungkook melihat mu kata minaBenar kah, aku tidak tau kata nayeon,bukan nya nayeon tidak menyadari kalau tadi jungkook terus melihat nya,hanya saja dia tidak tau harus apa setelah kejadian semalam.
Sudah ayo kembali, sebentar lagi ngiriran kita kata nayeon mengalihkan pembicaraan.
Ayo kata Mina
Mereka pun menuju ke ruang tunggu mereka, mendadak Mina menghentikan langkahnya karena melihat sesuatu.
Eonn lihat, bukan nya itu member BTS dan lovely kata mina sontak nayeon menengok kearah yang di katakan Mina.
Sontak membuat nayeon melihat bagaimana yein memengang tangan jungkook dengan jarak yang sangat dekat,tentu itu membuat nayeon
marah dan cemburu, tapi dia sadar dia tidak punya hak apa pun, memang nya dirinya siapa nya jungkook.Ayo cepet kita harus tampil kata nayeon kesal
Mereka pun kembali berjalan,hanya saja jalan yang di lewati nayeon dan Mina terhalang oleh BTS dan lovely yang sedang bicara.
Bisa kah kalian minggir, kalian menggali orang yang mau lewat kata nayeon kesal.
Sontak mereka semu berbalik melihat siapa yang berbicara, kata mereka tau ada nada kesal di bicara nya, mereka terkejut karena ituh adalah nayeon dengan wajah yang kesal.
Kenapa kalian malah melihat ku bengitu bukan nya menyingkir kata nayeon semakin kesal karena mereka hanya diam.
Nayeon pun menerobos hingga membuat yein terdorong hingga melepaskan tangannya terlepas dari tangan jungkook.
Biasa aja dong,jangan dorong dorong kesal yein
Nayeon menghiraukan perkataan yein dan berlalu pergi bengitu saja dengan mina, baru beberapa langkah, langkah nayeon terhenti karena perkataan yein.
KAMU SEDANG MEMBACA
naykook
RomanceJungkook: aku menyukai nya sejak fans menjodohkan kami, apakah dia juga menyukai ku. nayeon: aku mulai menyukai nya karena fans terus menjodoh kan kami, tapi aku sedang mempunyai kekasih apa yang harus ku lakukan. Akan ada kehidupan masalalu yang b...