“Menyesal?tentu saja semua makhluk mengalaminya”
_______________________________________"Huang jun jie?"
"Iya,dia saudara aku dari hongkong"
Yunji dan lin yi sedang dalam perjalanan ke bandara icheon sekarang.
Setelah perkataan yunji beberapa hari yang lalu,jisung menjadi pendiam.
Bukan karna tidak ada mulut tapi hanya diam saja,dia tidak lagi menjelekan yunji,tidak menyakitinya secara fisik lagi hanya diam.
Sejauh ini jisung masih gengsi selalu dingin padanya tapi yunji tahu jisung masih peduli terhadapnya.Seperti sehari yang lalu jisung diam-diam menyiapkan susu untuk yunji tiap pagi hari lalu langsung pergi kerja.
Hari ini lin yi berniat untuk mengajak yunji menjemput sepupunya dari hongkong yang akan syuting diseoul.
Yunji sudah izin kejisung dan responya tidak berlebihan hanya 'ya' biarpun tanpa dia sadari kalau sebenarnya jisung sedikit kesal dengan pria bermarga lin ini karna dia pasti sangat tahu kalau yunji sudah nikah dan dia dengan beraninya mengajak ISTRI orang pergi jalan-jalan.
Pagi hari.
Yunji sedang memasak sarapan untuk jisung.
"Selesai"monolog yunji lalu melepas apronya dan berjalan menuju kamar sang suami yang masih belom keluar dari sarangnya.
Tok!Tok!
"Jisungie~ayo sarapan"tidak ada respon.
Yunji pun memutar kanop pintu dan betapa terkejutnya melihat jisung yang hanya berbalut handuk dipinggulnya dan sisanya tekepos.
"Kyaa!!"yunji reflek teriak dan menutup matanya sementara jisung sedikit terkejut tapi wajahnyakembai datar.
"Ngapain disini?"tanya jisung tegas tapi lembut.
Rasanya asap keluar dari kedua telinga yunji tidak lupa wajahnya yang sudah merah tomat.
"T-tadi aku panggil t-tapi kamu ngga d-da-dateng makanya aku k-kesini"jelas yunji terbata-bata.
Jisung mendengus pelan.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
Hayran KurguYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)