*Dianjurkan untuk membaca Episode 1-13 terlebih dahulu agar mengerti alur ceritanya*
Saat J.E memutuskan untuk menyelamatkan Indo, F.I ( Fascist Italy ) pun ikut lari turun dari tebing. J.E pun memeluk Indo dan mereka berdua pun jatuh dan berdarah. Hanya F.I dan beberapa tentaranya yang ikut ke bawah tebing untuk menyelamatkan mereka. Sedangkan T.R ( Third Reich ) hanya diam membeku dengan tentaranya disitu. F.I pun memutuskan untuk membawa Indo dan J.E yang pingsan ke rumahnya. Dengan bantuan tentaranya F.I pun berhasil membawa ,ereka berdua ke rumahnya untuk diobati.
F.I ( Fascist Italy )pun di "Axis Power", memiliki peran sebagai "Supporter". Ia membantu T.R dan J.E ketika mereka terluka dalam peperangan dan saat dirinya tidak memiliki waktu menyembuhkan mereka, F.I akan maju melawan musuh. Bisa dibilang ia memiliki tugas yang lumayan santai di kelompok berisi 3 orang ini. Ia diberikan tugas yang mudah karena T.R tidak terlalu suka dengan perilakunya, F.I di cerita ini memiliki sifat periang, ramah kepada semua negara, walaupun itu musuhnya, dan T.R tidak menyukainya.
Saat F.I selesai mengobati J.E ia mengecek Kondisi Indo. F.I mengetahui sepertinya Indo kehilangan lumayan banyak darah. Ia tahu golongan darah Indo adalah O. Sebab ia pernah memberitahunya ( Tidak ada dicerita ). Saat F.I memutuskan untuk beristirahat sebentar, J.E pun bangun dan kaget. Ia bertanya dimanakah dia ?. F.I pun bilang bahwa ia sekarang berada dirumahnya. Dan F.I pun juga memberitahu tentang kondisi Indo. J.E pun bingung harus melakukan apa. Namun tiba-tiba ia mengingat, bahwa golongan darah nya juga O. Mungkin ia bisa memberikan darahnya ke Indo. F.I pun bertanya sekali lagi apakah benar ia ingin melakukan ini, J.E pun berkata iya dan F.I langsung pergi ke lemarinya dan mengambil peralatan untuk itu.
Setelah mendonorkan darahnya ke Indo, F.I memberitahu J.E untuk istirahat sebentar dan menunggu Indo bangun. Setelah beberapa jam, Indo pun akhirnya bangun.
Indo : Huh ? What happended ?.. ( Huh ? Apa yang terjadi ?.. )
J.E : DEI ( Dutch East Indie ) !, I'm glad you're awake ! ( DEI ( Hindia Belanda ) !, Aku senang kamu bangun ! )
Indo : How ? I thought I was dead.. ( Bagaimana ? Setahu ku aku sudah mati.. )
J.E : Stop DEI.. stop saying that.. ( Hentikan DEI..jangan berkata seperti itu.. )
Indo : Why would you even care about me ? ( Kenapa kamu mau menolong ku ? )
J.E : It's... well.. I guess you should be saved, even though I ever hurt you.. ( Itu... um.. aku berpikir kamu harus diselamatkan, walaupun aku pernah menyakiti mu.. )
J.E : By The Way.. can I ask you something ? ( Ngomong-ngomong.. apakah aku boleh bertanya sesuatu ? )
Indo : What ? ( Apa ? )
J.E : It's just a random question... what is a one thing that you want to achieve ? ( Ini hanya pertanyaan acak... apa yang kamu mau dapatkan ? )
Indo : Haha.. is this a joke ? ( Haha.. apakah ini lelucon ? )
J.E : Um, No ( Um, Tidak )
Indo : Well, I know that if I say it, you would say that it was, "Impossible".. ( Aku tahu jika aku beritahu, pasti kau akan berkata, "Mustahil".. )
J.E : I'm not going to say that.. ( Aku tidak akan berkata seperti itu.. )
Indo : Fine, All I want is.............. Independence. ( Baiklah, yang aku mau adalah................ Kemerdekaan. )
J.E : Um, I think It's to- ( Um, aku pikir itu terla- )
Indo : I know right, it's nonsense.. ( Aku tahu, itu hanya omong kosong.. )
J.E POV : Independence... ( Kemerdekaan... )
J.E POV : Maybe he's right, it's was impossible. ( Mungkin ia benar, itu tidak mungkin. )
J.E : Um, okay if that's what you want.. ( Um, oke mungkin jika itu yang kau mau.. )
J.E : Maybe you're right it's impossible.. ( Mungkin kau benar, itu tidak mungkin.. )
Indo pun terdiam. J.E pun juga bingung harus melakukan apa dengan jawaban Indo tadi. Dan tiba-tiba F.I masuk. F.I mengatakan bahwa mungkin ada cara untuk kalian kembali ke Asia. J.E dan Indo mendengarkan cara F.I. F.I nanti akan membantu mempersiapkan kapal dan sedangkan J.E dan Indo akan bersiap-siap. Karena, pada hari kamis, T.R ada urusan dengan ayahnya dan itu merupakan kesempatan mereka untuk kabur kembali ke Asia. Saat ini masih hari selasa.
2 Hari kemudian, mereka mulai melakukan rencana, J.E dan Indo bersiap-siap sedangkan F.I mempersiapkan kapal. Saat semua sudah siap mereka berdua naik dan F.I mengucapkan selamat tinggal dan mereka pun pergi. Mereka bermalam dikapal dan keesokan harinya mereka telah sampai kembali ke Asia Tenggara.
Kira-Kira Bagaimana Kehidupan Indo Dan J.E ( Japan Empire ) Setelah Beberapa Bulan Di Eropa Dan Kembali Ke Asia ?
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Country
Historical FictionBahasa Indonesia : Cerita ini mengandung depresi, darah, pembunuhan dan hal sadis lainnya. Jika kalian tidak nyaman dengan konten-konten seperti ini, dianjurkan untuk tinggalkan halaman ini. Cerita ini TIDAK bermaksud untuk membawa politik/menjeleka...