Jungkook dan nayeon duduk di taman, sejak mereka sampai di rumah jungkook hingga berakhir di taman, mereka hanya diam hingga Jungkook mulai bicara.
Kau marah tanya Jungkook.
Tidak bales singkat nayeon.
Aku tau kau marah,kau salah paham aku dan yein tidak memiliki hubungan apa apa jelas jungkook.
Untuk apa kau menjelaskan nya pada ku, tidak penting kata nayeon
Tentu saja penting, aku tidak ingin kau menjadi salah paham kata Jungkook.
Apa yang penting, untuk apa juga aku salah paham, memang nya kita memiliki hubungan hingga kau menjelaskan pada ku kata nayeon sedih dia menahan tangisnya.
Nayeon beranjak dari duduknya, dia ingin pergi, dia tidak mau menangis dihadapan jungkook, nayeon menyalakan dirinya sendiri kenapa dia bengitu lemah dan cengeng, sebelum nayeon akan melangkahkan kakinya, Jungkook memengang tangan nayeon.
Tunggu dulu,dengarkan aku kata Jungkook.
Lepas aku mau pergi kata nayeon sambil berusaha melepaskan tangannya dari Jungkook.
Lepas Jungkook, aku ingin pulang kata nayeon kesal.
Bukan nya melepaskan tangannya Jungkook malah memeluk nya, membuat nayeon memberontak dari pelukan jungkook.
Jungkook lepas, kenapa kau malah memeluk ku kata nayeon marah.
Nayeon terus memberontak dalam pelukan jungkook, tapi jungkook malah memper erat pelukan nya, nayeon menyerah kenanga Jungkook lebih besar dari nya.
Aku tidak akan melepaskan nya sebelum kau mendengarkan apa yang ingin aku katakan kata Jungkook, bukan nya menjawab nayeon malah menangis di pelukan jungkook,tentu mendengar suara tanggisan nayeon membuat nya terkejut.
Hey kenapa kau malah menangis tanya jungkook melepaskan pelukannya dan memengang wajah nayeon dan menghapus air mata nya.
Hey jangan menangis,aku tidak suka melihat kau menangis kata Jungkook.
Kau yang membuat ku menangis kata nayeon sambil terisak.
Dengar nay kata jungkook, mendudukkan nayeon di kursi, Jungkook sendiri sedang jongkok di depan nayeon.Aku tidak memiliki hubungan apa dengan yein,tadi kami hanya berbicara biasa saja, kata Jungkook.
Bicara, kau bilang dengan jarak yang sangat dekat, dengan dia terus menempel dan memengang mu,kau bilang bicara dan kau hanya diam seperti menikmati nya kata nayeon kesal.
Jungkook malah tersenyum mendengar perkataan nayeon.
Kenapa kau malah tersenyum,aku memang benar kan kata nayeon semakin kesal.
Kau cemburu kata jungkook tersenyum, sontak membuat nayeon berdiri.
Tidak siapa bilang aku cemburu elaknya.
Benar kah kata jungkook tersenyum jail.
Iya kata nayeon sambil buang muka nya dri Jungkook.
Hey lihat aku kata Jungkook menangkap kedua pipi nayeon dan tiba-tiba.
Cup
Jungkook mengecup singkat bibir pink berbentuk hati milik nayeon, sedang kan yang di cium hanya diam dan mengerjakan mata nya,itu membuat jungkook semakin ngemas.
Aku senang kau cemburu, kata jungkook memeluk nayeon lagi dan membelai rambut nya,Hendri kecupan beberapa kali di kepala nya.
Aku mencintaimu, sangat mencintai mu kata jungkook tiba tiba, membuat nayeon terkejut dan langsung menodongkan kepalanya nya melihat jungkook.
Apa maksudmu kata nayeon.
Kau tidak mengerti atau pura pura tidak mengerti hemm, kata jungkook
Tidak, kata nayeon
Aku mencintaimu,Im nayeon sangat mencintai mu malah dan aku mau kau jadi kekasih ku, tidak ada penolakan kata jungkook tidak ingin dibantah.
Kau menyatakan perasaan mu atau memaksa ku menjadi kekasih mu sih kata nayeon kesal.
Aku tidak suka dibantah, mulai hari ini kau kekasih ku kata Jungkook penuh penekan.
Bagaimana bisa bengitu aku kan belum mengiyakan kata nayeon.
Memang nya kenapa kau akan menolak ku tanya jungkook
Bukan begitu jawab nayeon.
Lalu apa kata Jungkook.
Kenapa kau tidak romantis sih, dasar tidak peka kata nayeon kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
Lucu batin Jungkook
Bukan nya menjawab jungkook malah mengecup bibir nayeon lagi karena sangat ngemas.
Yak, kenapa kau malah mencium ku sih kata nayeon.
Karna aku sangat ngemas,aku bukan nya tidak mau menembak mu dengan romantis, hanya saja aku sudah tidak bisa lagi menahan perasaan ku,aku tidak mau menunda nya lagi kata jungkook
Jadi sekarang kau mau jadi kekasih ku tanya jungkook.
Nayeon pun mengangguk sambil tersenyum, dan membalas pelukan jungkook.
Jungkook pun tersenyum senang dan menangkup pipi nayeon dengan kedua tangan nya dan mencium bibir Nayeon lagi, bukan hanya mengecup sajah tapi melumat bibir Nayeon yang membuat nya candu.
Jungkook menekan tengkuk leher nayeon untuk memperdalam ciuman nya, nayeon pun tidak tinggal diam dia berjinjit mengalungkan tangannya di leher Jungkook, hingga satu tangan jungkook memeluk pinggang nayeon.
Nayeon membas ciuman Jungkook meskipun masih kaku, karna ini adalah ciuman pertama nya, jungkook tersenyum di sela ciuman mereka dia tau ini adalah ciuman pertama nya, membuat dia senang karena dirinya lah yang menjadi orang pertama, dia semakin menekan tengkuk leher nayeon, dan semakin memperdalam ciuman nya dan terus melumat nya hingga 15 menit kemudian nayeon memukul dada Jungkook karena kehabisan oksigen.
Kau ingin membunuhku kata nayeon kesal.
Jungkook hanya tersenyum dan mengatakan.
Saranghae kata Jungkook tersenyum mengelus pipi nayeon.
Nado saranghae bales nayeon.
Jungkook pun membawa nayeon ke dalam pelukan nya,tentu nayeon membalasnya.
Akhirnya jadian juga mereka, semoga di dunia nyata juga nya amiin.
Maaf untuk part kali ini pendek, kalau mau tau kelanjutannya jangan lupa komen dan vote nya, supaya aku jadi lebih semangat,buat ngelajutin cerita Nya
Masih yang udah selalu kasih vote, semoga kalian ga bosen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
naykook
RomanceJungkook: aku menyukai nya sejak fans menjodohkan kami, apakah dia juga menyukai ku. nayeon: aku mulai menyukai nya karena fans terus menjodoh kan kami, tapi aku sedang mempunyai kekasih apa yang harus ku lakukan. Akan ada kehidupan masalalu yang b...