2012
"Mengapa kau membuat Suzy marah? Siapa dirimu sehingga mampu membuat emosi Suzy naik seperti itu? Kau tidak pantas membuat primadona marah seperti ini."
Kehadiran Kang Eun-woo membuat Suzy ingin menghilang. Lelaki Kang itu terkenal dengan sifatnya yang temperamen sehingga ia bisa saja memukul Taehyung saat itu juga.
Taehyung menarik langkahnya guna mendekati Eun-woo namun sigap Suzy menahan lelaki Bae tersebut, "Kami sedang bercanda tadi. Dia tidak bermaksud untuk membuatku marah, Eun-woo."
"Jika kau membuat Suzy marah kau harus berhadapan denganku." Eun-woo menatap wajah Taehyung dengan sinis lalu ia pergi meninggalkan mereka berdua.
"Untung saja tidak terjadi perkelahian." Suzy menghela napas lega karena ia bisa mencegah adegan baku hantam antara Taehyung dan Eun-woo.
"Belum tahu saja dia bagaimana kelakuan Suzy di rumah. Bahkan aku sering melihat pakaian dalamnya berserakan di lantai kamarnya. Ops! Maafkan aku.." Nada suara Taehyung yang terdengar mengejek dan membongkar aib membuat Suzy semakin meringis.
Sungguh Suzy ingin menghilang dari dunia jika ada Taehyung di sampingnya.
"Sampai kapan kita akan dihukum seperti ini?" Sekilas Taehyung melirik ke dalam kelas melihat siswa lainnya sedang sibuk mengerjakan tugas.
"Tunggu guru tersebut keluar dan itu masih lama. Ayo ikut aku ke kantin. Perutku lapar." Suzy menarik lengan Taehyung selaku pemimpin jalan.
Sepasang netra melihat Taehyung dan Suzy jalan berdampingan dan jarak mereka sangat dekat membuat yang melihat merasa panas.
"Suzy."
Langkah gadis Lee itu terhenti begitu pun Taehyung. Suara yang familiar bagi Suzy dan ia tersenyum, "Ada apa, Myung-soo?"
"Dia siapa?" Myung-soo melihat penampilan Taehyung dari ujung rambut sampai ujung kaki. Taehyung tak kalah menarik darinya terlebih lelaki Bae itu menggunakan gelang manik-manik yang membuatnya semakin indah untuk di pandang.
Suzy mendongakkan wajahnya melihat Taehyung yang sangat datar, "Aku Bae Taehyung."
"Salam kenal aku Han Myung-soo. Jika kau membuat Suzy sedih maka kau harus berhadapan denganku." Myung-soo memahat senyum miring di wajah tampannya dan menepuk pelan bahu Taehyung.
"Sudah ada tiga lelaki yang menyukaimu. Kau pilih siapa, Suzy?" Taehyung menundukkan wajahnya melihat wajah Suzy yang menatapnya.
"Yang dompetnya tebal. Heheh." Suzy cengengesan dan kembali menarik Taehyung menuju kafetaria untuk membeli cemilan.
Sudah mendapatkan apa yang Taehyung dan Suzy inginkan mereka kembali ke kelas. Bae dan Lee masuk ke dalam kelas dan mengeluarkan cemilan dan minuman yang telah mereka beli. Suzy memutar kursinya menghadap meja Taehyung guna makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Again ✔
FanfictionLee Suzy merasa bahwa dunia menjebak dirinya. Karena sepanjang masa pertumbuhannya selalu saja ada anak lelaki yang mengiringinya. Dia adalah Bae Taehyung lelaki bersifat seperti anjing. Taehyung dan Suzy ibaratkan anjing dan kucing. Tidak pernah be...