10.

763 129 23
                                    

Suzy bersiap dengan pakaiannya untuk pergi ke kantor.

Dia pun langsung keluar dari kamar dan hampir terjungkal ketika melihat Taehyung menyender di depan kamarnya.

"Kau tidak ingat atau pura-pura lupa kalau aku ada disini huh?Aku lapar"ucap Taehyung dengan tatapan polosnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tidak ingat atau pura-pura lupa kalau aku ada disini huh?Aku lapar"ucap Taehyung dengan tatapan polosnya.

"Aku buru-buru.jadi kalau mau makan ya masak sendiri.Ini kan apartemenmu"ucap Suzy menekan di kata terakhir.

Taehyung menghela nafas pelan lalu melipat kedua tangannya di depan dada.

"Karena ini milikku,jadi kau sebagai penumpang harus tau diri"balas Taehyung

Suzy melotot.
Apa katanya?
Penumpang?

Tidak tahu diri memang pria ini.

"Mohon maaf ya,tidak salah?Yyak!ini semua salahmu!kalau kau tidak menyuap pemilik apartemen ini untuk membeli unitku,kau tidak perlu ada disini!"kesal Suzy dengan wajah sinis.

"Yayaya terserah apa katamu saja lah.sekarang buatkan aku sesuatu yg layak untuk dimakan"ucap Taehyung santai berlalu meninggalkan Suzy untuk kembali bersantai di ruang tv.

Suzy mengeram kesal lalu mencampakkan tasnya ke atas ranjang.

****

Setelah beberapa menit berkutat dengan peralatan dapur,akhirnya Suzy pun selesai membuat nasi goreng telur.

Memberikannya ke hadapan Taehyung yg masih fokus menonton acara TV pagi yg pastinya lebih banyak acara anak-anak.

"Woahhh masakanmu lumayan enak"ucap Taehyung yg tidak dipedulikan oleh Suzy.

Suzy pun kembali ke dalam kamar untuk mengambil tasnya lalu bersiap pergi.

Taehyung menoleh ke arah suzy yg sedang mencari sepatunya.

"Yyak! dimana semua sepatuku?"pekik Suzy kesal memandang Taehyung tajam.

"Eyy tidak perlu marah² seperti itu,aku hanya memasukkannya kedalam kantong plastik di sana karena terlalu merusak mata dengan warna warna-warni dari sepatumu"ucap Taehyung santai sambil memakan sarapannya.

Suzy menoleh ke arah kantong plastik yg di letakkan diluar jendela balkonnya.

"Astaga!sepatu mahalku!"teriak Suzy lalu berlari ke arah balkon.

"Cih!sama sepatu aja sesayang itu.itu kan benda mati"cibir Taehyung tidak memperdulikan Suzy yg mengangkat semua koleksi sepatunya ke dalam.

"Maaf ya Tuan Kim yang terhormat,anda tidak berhak untuk menyentuh barang-barang saya disini.Jadi jangan sampai saya menyeret Anda secara paksa untuk keluar dari apartemen saya"Ucap Suzy dengan tatapan mematikannya yg membuat Taehyung tersedak.

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang