Chapter 1

1.6K 38 0
                                    

" kring.... kring" suara bel menyelimuti Sewon High School. Sewon Highschool adalah sekolah dengan fasilitas terlengkap dan terbaik di Korea.

"Oppa!oppa!" Jerit murid-murid perempuan ketika melihat siswa barubitu masuk kelas. "Halo semuanya. Namaku Oh Sehun. Senang bertemu dengan kalian." Kata Sehun. Di tempat lain, Kang Hyemi sedang makan di kantin. "Sup ini sungguh pedas...." kata Hyemi.

Tiba-tiba Irene datang. "Hei Kang Hyemi. Apakah kau sudah melihat murid baru itu?" Tanya Irene. "Murid baru?" Tanya Hyemi bingung. "Ada seorang murid baru namanya Oh Sehun. Dia benar benar imut dan tampan" kata Irene.

Tiba-tiba Chanyeol datang. "Hyemi ssi, aku sudah menemukan bolpenmu yang hilang. Datanglah ke Dosan Park malam ini jam 6 oke?" Tanya Chanyeol yang langsung melarikan diri. "Dasar Park Chanyeol" kata Irene sambil menggelengkan kepalanya

Sehun sangat kesal setelah dibuntuti seharian oleh gadis di sekolah. Dia ingin beristirahat tapi dia tak bisa pulang ke rumah. Akhirnya dia memutuskan bermain sepeda di Dosan Park.

Jam 6 pun tiba... Hyemi bersiap untuk menemui Chanyeol. Hyemi tiba terlebih dahulu di sana. Tiba tiba Chanyeol mengsms Hyemi "Maaf Hyemi ah.... Ibuku sakit jadi aku tak bisa datang" isi pesan Chanyeol.

Hyemi kecewa dan memutuskan untuk duduk di taman. Dia melihat ada seorang lelaki yang bermain sepeda dengan asal asalan dan kemudian menabrak pohon. Hyemi menghampiri lelaki itu dan bertanya "kamu tidak apa?" Tanya Hyemi.  " kamu siapa?" Tanya Sehun. "Namaku Kang Hyemi." Jawab Hyemi sambil tersenyum. "Kang Hyemi? Itu bukan nama yang asing" gumam Sehun dalam hatinya. "Aku Oh Sehun" kata Sehun sambil mengulurkan tangannya. " Oh Sehun murid baru?" Tanya Hyemi. Hyeni tersenyum dan menjabat tangan Sehun. Tiba tiba Sehun mendapat panggilan.

"Oh Sehun kau dimana?" Tanya Hayoung kasar. Hayoung adalah adiknya Sehun. Sehun pergi dan Hyemi disana sendirian. Hyemi memutuskan membeli es krim. Hyemi tiba dan melihat seorang lelaki disana. "Apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya Hyemi. "Tentu... kau Kang Hyemi dari kelas A bukan?" Tanya laki laki yang bernama Suho itu.

"Kau juga bersekolah di Sewon?" Tanya Hyemi. Suho menganggukan kepalanya.

Keesokan harinya. Murid Sewon Highschool kembali heboh ketika Sehun dipilih mengikuti klub sepakbola. Disana ada Suho, Tao, Lay, Kyungsoo, dll serta kapten sepak bola Chanyeol. "Kau maknae baru kami" kata Chanyeol sambil memukul pundak Sehun.

Mereka latihan dan karena kelelahan mereka istirahat. Sehun pergi ke kantin membeli minuman dan melihat Hyemi. "Oh Kang Hyemi ssi. " kata Sehun. Tiba tiba Chanyeol datang dan berkata "ini bolpenmu yang hilang" kata Chanyeol sambil menunjukkan bolpen itu. Sehun melihat bolpen itu. Bolpen yang merupakan tanda cinta Hyemi dan Sehun waktu mereka masih kecil. Hyemi tidak mengingat Sehun karena kecelakaan tetapi Sehun masih mengingat Hyemi. "Apakah dia Kang Hyemi? Yang menangis ketika aku pergi dari apartemen ibu" gumam Sehun dalam hatinya.

"Oh Sehun maknae kita, bergabunglah dengan kami" kata Chanyeol sambil mengajak Sehun kesana. "Hei Oh sehun kau!" Ucapan Hayoung terhenti ketika melihat Chanyeol duduk di sebelah Sehun. "Chanyeol oppa. Kau sangat keren" kata Hayoung pada Chanyeol. "Thanks" jawab Chanyeol. "Hyemi ah kau mau pergi ke bioskop bersama?" Tanya Chanyeol. "Aku ikut" kata Hayoung tak mau kalah. "Aku juga ikut ke bioskop"kata Sehun. "Silahkan ikut saja"kata Hyemi. Chanyeol terlihat kecewa karena tak bisa berduaan dengan Hyemi.

"Akan kutuliskan tempat kita bertemu" kata Sehun sambil mengeluarkan bolpennya yang sama dengan milik Hyemi. "Oh bolpen itu, darimana kau mendapatkannya?" Tanya Hyemi ketika melihat bolpen Sehun.

Go On! High School Lovers ( SEHUN EXO FANFIC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang