UPDATE DADAKAN GUYSSSS.....
Budayakan Vote atau tekan ikon bintang sebelum membaca.
-Albharuel
______________________
Racel:
Racel mengambil ponselnya yang ada di dekatnya. Dengan cepat ia langsung menelpon sesorang yang ia rasa bisa menolongnya kali ini.
"Hi, Racel. Ada apa?" tanya orang yang ada di sebarang tersebut setelah panggilan tersambung.
Racel tiak langsung menjawab pertanyaan orang yang sedang ia telpon. Ia beralih memikirkan sesuatu.
Dia memikirkan Dantenya yang tidak lama tadi telah melukai hatinya lagi. Ia rasa percuma pria itu berjanji untuk tidak akan menyakitinya. Jika pada akhirnya Dante tidak bisa tidak menyakiti Racel meskipun pria itu tidak sadar.
Sebenarnya ia sangat senang sekali jika Dante ingin memilikinya. Karena memang dia menginginkan hal itu, mengingat Dante juga harus bertanggung jawab dengan bayi yang sedang ia kandung. Tapi ia tidak bisa begitu saja menerima Dante jika pria itu tidak menyadari perasaannya.
Ia ingin Dante yang ia cintai itu juga sadar jika ia mencintainya juga agar ketika mereka bersama perasaan cinta itu bisa membimbing kehidupan mereka menjadi lebih bahagia. Agar dia tidak merasa ragu lagi jika pria itu akan meninggalkannya dan bayinya.
'I want you to love me and your baby more than anything,' batin Racel sembari menghirup napas dan mengusap buliran air mata yang tidak pernah berhenti sedari tadi, ia menangis.
"I want you to fetch me from here. Dante Drove me hurt," balas Racel akhirnya merespons orang yang ada di sebarang dengan lirih.
"Apa?" Apa yang dia lakukan padamu?!" Seru orang yang ada di sebrang itu dengan beratanya tidak sabar. Terdengar dari nadanya, ia sangat peduli dengan Racel.
"Aku-"
"RACEL!"
Racel tersenatk dan menghentikan ucapannya seketika setelah mendengar namanya disebut dari arah belakang. Ia membalik tubuhnya dan langsung menemukan Dante berdiri tegak di depan pintu dengan rahang yang mengeras.
'Sejak kapan dia ada di sana?' tanya Racel bingung pada dirinya sendiri.
Racel langsung memutus panggilan telponnya. Dan menurunkan ponselnya dibalik tubuhnya, lalu mengusap air matanya dengan cepat.
Dante mendekatinya dengan langkah seribu dan terlihat mengintimidasi. Racel berhasil dibuat takut seketika.
"Siapa dia?!" tanya Dante dengan keras dan... marah. Membuat Racel mengerjapkan matanya terkesiap karena takut melihat mata pria itu.
"M-maksudmu?"
Dante langsung mendorong Racel mundur sampai terbentur tembok. Racel terpojokkan, dan wajah Dante hanya berkisar setengah jari di depannya dengan tatapan tajam, "Kau akan meninggalkanku lagi, hmm?"
'Bagaimana ia tahu? Apa dia mendengar pembicaraanku di telepon?' batin Racel.
Racel tidak menjawab, ia hanya bisa mengeluarkan air matanya semakin deras karena takut.
Dante menatapnya dengan sendu dan kecewa. Dan mulai berkata dengan lirih"Kenapa kau tega sekali, Baby girl, " Dante menggigit bibirnya kuat-kuat karena kecewa dan merasakan sakit di dadanya. "Jika aku telah menyakitimu," Dante langsung berlutut di depan Racel dengan lesu, "Hukum aku. Aku rela mendapatkan hukuman darimu asalkan kau tetap ada bersamaku."
Racel langsung menutup mulutnya yang melebar tidak percaya. Ia semakin terisak melihat kejadian ini. Ia tidak menyangka jika masalahnya akan serumit ini.
"Pukul aku. Atau kau ingin menusukku dengan pisau juga boleh." ucap Dante dengan lirih memohon.
Racel semakin bingung. Ia Tidak tahu harus melakukan apa. Sampai ia merasakan sebuah tangan yang besar mulai mengambil kedua tangannya dengan lembut.
"Stay with me, please."
Air mata Racel semakin menderas. Ia masih diam.
Dante mengambil ponsel Racel yang ada digenggamannya. Racel langsung terkejut, tapi ia tidak memberontak.
Dante langsung mengotak-atik ponselnya, ia yakin jika Dantenya itu pasti sedang mengecek call history-nya.
Dante mendongak dengan cepat, lalu tersenyum miris sembari memandanginya.
"Sepertinya kau memang tidak menyukaiku. Dan kau lebih memilih pria lain bernama Nial."
To be continued.
Heheh.... Update dadakannya nanggung banget ya... wkwkwkw
INI HANYA SETENGAH EPISODE YA. MANGKANNYA JUDULNYA PART 1
JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE KE TEMEN-TEMEN KALIAN.
FOLLOW AKUN AKU YANG BELUM FOLLOW!!
(Instagram: albharuel)
Thank you
-Albharuel
note:
diriku sengaja memang ingin menggantungkan hati penasaran kalian.Kira kira DANTE BAKAL PUTUS GA YA?
SIAPA YANG SETUJU PUTUS???? *Angkat tangan depan kamera*
KAMU SEDANG MEMBACA
BELONGS TO THE JERK ✅ END [#1 RUSHEL SERIES]
RomanceCOMPLETED!! WARNING 17+ DON'T COPY MY STORY!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Karena ada beberapa part yang di private. ( #1 RUSHEL SERIES ) - - - - - - - - - - - - - - - - "Tatap mataku, Rachel," oh tidak Rachel tidak siap untuk melakukan hal itu...