BEDEESEM Dengan Kearipan Lokal (2)

1.4K 72 98
                                    

Hay, hay

Aem back again
 

                 

Enjoy it!

-

-

Pagi itu, pemuda Metawin tengah asyik menyiram tanaman di taman mini dirumahnya. Dia terlihat sangat girang, melompat kecil, bahkan sambil menyanyi.





Hap.




"Gusti, nu Agung." Win kaget karena seseorang menangkapnya dari belakang





"Mas nih ya, gabisa apa kalo gak ngagetin."




"Ehehee, maap Winny." Sahut pemuda di belakangnya.




"Mas pulang dari kapan? Sana ganti baju dulu, Win mau nyiapin makan malam dulu."



"Ini, baru sampe. Oke babe." Si Bri nyuri satu kecupan di bibirnya Win


Slepett



"Mas mah kebiasaan, suka nyosor nyosor macem bebek." Pura pura ngomel, padahalmah ya pengen lebih lama. Di puter, di jilat, di celupin. Jan lama lama ngecelupinnya, takut luntur oreonya. Nanti airnya butek. Hopp, kenapa jadi bahas oreo.




Sambil ngedumel, Win masuk ke dalemrumah.



&&&&&&&




"Masyang, kaming hierr. Your badogan is redi tu serp."
(Masyang, coming here, your badogan is ready to serve "masyang, kesini. Makanamu sudah di siapkan.")Win manggil Bri yang lagi duduk di ruang tamu, sambil baca beberapa berkas dari kantornya.




Gada romantis romantisnya emang si Win tuh, bedosa banget sama laki begitu bilangnya. Tidak mencerminkan akhlakul karimah sebagai seorang istray wkwkwk.




"Aem kambing baebih, waiting pormi por a seken." (I'm Coming, babe. Waiting for me, for a seken "aku datang sayang, tunggu untuku sebentar.") Teriak Bri dari Ruang Tamu. Oke fix, gada yang beres dua duanya.


Si Bri ngehampirin si Win yang lagi nata gelas sama piring.



"Tudey, you jangan what baebih?" (Hari ini kamu masak apa sayang)
Tanya si Bri pake bahasa planet pluto.

*bahasanya minta di gaplok. Campur aduk kayak Gado-gado. Wkwkwk

"Aku masak daun singkong, ikan peda, sama sambel trasi mas."


"Wuaaahhh. Aryu sur bebi?" (Wah, are you sure, babe?) Si Bri penasaran dan ngelongok ke meja. Ternyata bener hari ini menunya ala ala desa. Maklum lah ya, udah bosen makan makanan mahal dan enak. Bodo amat mau di kata miskin juga, yang penting duid gak abis selama 7 turunan, 10 tanjakan dan 14 genjlokan. Oke sip.



Mereka makan dengan nikmat, eh pas lagi nikmat nikmatnya si Win makan kepala ikan peda. Si Bri nyeletuk




"Sayang, abis ini jatahnya Bri Expo mamam yaa." Bri bilang gitu sambil ngreyep ngreyepin matanya.



Win keselek noh sama bijinya Bri, wait. Kok bijinya Bri, biji mata si ikan peda maapkan kesengajaan aku.


Ohok ohok.


(GALIH) BrightWin PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang