part-10

275 40 13
                                    

Libur semester adalah hal yang paling didambakan oleh semua siswa terutama makhluk bernama Fadlan, dia yang paling semangat menyambut kedatangan hari libur ini sampai booking my bar segala.

" Bang ini beneran lo yang booking ?" tanya Zaihan.

" ya iyalah masa iya kalau Bapak Nugraha yang booking " ucap Fadlan.

" ya tumben aja lo gak pelit " timpal Deni.

" ngebacot gitu lagi gue gorok juga lo " ucap Fadlan

" eh Bang, Bang Iky gak dateng ?" tanya Agung.

" kaya baru kenal dua bulan aja lo sama dia " ucap Fadlan.

" dia tuh anak soleh masa iya ikut ke bar emang nya kaya si Zaihan sebleng " lanjut Fadlan.

" kok lo bawa-bawa gue si Bang , awas aja kalau minta bantuan soal Kak Intan sama gue " ancam Zaihan.

" gue bercanda Bambang , baperan lo " ucap Fadlan kali ini sambil mengisap rokok nya

Suara musik Dj berputar keras membuat obrolan mereka agak terganggu , hingga mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing Fadlan sudah tak sadar lagi akibat banyak minum.

" nyusahin lo Bang " gerutu Zaihan yang sama sekali tak menyentuh minuman itu.

" lo lagi ikut-ikutan minum, siala yang bawa lo pulang goblok " celetuk Zaihan saat melihat Agung yang ikut tak sadar juga.

" Den lo malah diem lagi , bantu gue kek " ucap Zaihan prustasi.

" iya bawel lo " ucap Deni.

Ini sudah hal biasa bagi Zaihan harus mengantar kedua temannya pulang sedangkan Deni sudah pasti disuruh lulang duluan oleh ayah nya.

" sial " umpat Zaihan sambil menutup pintu mobil.

Setelah mengantar kan kedua makhluk yang sangat merepotkan bagi Zaihan iya meminggirkan mobilnya ditengah jalan yang lumaya sepi karena iya berniat untuk istirahat dulu sejenak.

Tolong...tolongg...tolongg..ahh.auhh..

Suara jeritan yang tak jelas arah nya dari mana membuat Zaihan keluar mobil untuk memastikan keadaan.

" ANJINGGG...!!?" umpat Zaihan ketika melihat seorang perempuan dikerumuni banyak cowo hidung belang.

Bughhh...bughh...

Entah kenapa Zaihan bergegas membantu padahal saat ini iya sangat ingin diam , tapi malah baku hantam melawan satu persatu pria yang menjijikan itu.

" lo kalau berani lawan gue Anjing..!" ucap Zaihan ditengah perkelahian.

Buhghhh...plakkk..

" Sok keren lo " ucap salah satu pria itu.

" emang gue keren Anjing " balas Zaihan tak mau kalah.

Bughhh..

Satu pukulan berhasil mendarat diwajah Zaihan menyebabkan ujung bibir nya mengeluarkan darah.

" darah gue, SETAN..ANJING...GOBLOK " umpat Zaihan emosi nya memuncak sampai tak terasa iya dapat mengalahkan lima cowo hidung belang itu.

" lari lo Anjing " ucap Zaihan saat kelima cowo itu berlarian.

Zaihan melepas jaket nya dan memakaikan nya pada gadis malang yang kini tengah menangis sambil berjongkok memeluk kedua lutut nya.

" ayo naik " ucap Zaihan sambil berjalan membukakan pintu mobilnya.

" tapi... "

" lo mau kaya tadi ?" mendengar pertanyaan dari Zaihan membuat gadis itu beranjak dan masuk kedalam mobil.

kekasih Bayangan [SEGERA TERBIT] [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang