Unlimited Books adalah penerbit indie yang telah melakukan Grand Opening pada tanggal 20 Desember 2020.
Pembentukan penerbit ini juga melalui proses yang panjang. Bermula ketika founder dan co-founder membicarakan tentang penerbitan, kemudian tercetuslah ide untuk membuat penerbitan bersama. Lalu, pemilihan logo. Setelah melakukan diskusi panjang dan beberapa kali revisi, terbentuklah logo seperti yang kalian tahu saat ini.
Logo ini pun tidak hanya sekedar gambar, tetapi terdapat harapan kami di dalamnya.
Warna emas memiliki makna prestasi, kesuksesan, kemewahan, kemenangan dan juga kemakmuran. Sedangkan warna coklat adalah warna bumi, memberikan kesan hangat, nyaman dan aman.
Dengan gabungan dua warna itu, kami ingin para penulis yang menerbitkan karyanya di kami akan merasakan hangat, nyaman, serta aman layaknya berada dalam suatu keluarga, serta mereka akan menemukan kesuksesan dan kemakmuran di dunia ini bersama kami.
Lalu, dua warna itu kami sandingkan dengan buku, yang merupakan suatu benda yang tak bisa dipisahkan dari seorang penulis, karena merupakan bukti dari hasil kerja penulis itu sendiri. Meskipun banyaknya platform menulis, tapi penulis pasti ingin memeluk karyanya sendiri.
Kami, Unlimited Books, memiliki harapan bisa membantu para penulis hebat di luaran sana untuk mewujudkan mimpinya itu.
Unlimited Books memiliki visi dan misi sebagai berikut :
Visi :
Menciptakan generasi penulis yang profesional dan berani berkarya tanpa batas dalam memajukan dunia literasi Indonesia dengan menerbitkan buku-buku berkualitas.Misi :
1. Mewadahi penulis untuk menerbitkan karya-karyanya.2. Memberikan fasilitas yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.
3. Mewujudkan impian penulis dengan membantu mereka menerbitkan karyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Unlimited Books
RandomBukalah, dan kamu akan tahu apa itu yang disebut Unlimited Books.