3

14 2 2
                                    

Luna pov

Udah sekitar 2 minggu Kiara masuk sekolah. Semua orang selalu coba mencari perhatiannya termasuk Sabian sama Wisnu. Gue sedikit kesel karena Sabian sama Wisnu lebih banyak ngabisin waktu sama Kiara. Cuma ada Galang yang selalu duduk didepan gue. Ya walaupun seharian sama-sama diem. Gue ngeliat kearah Kiara yang emang perempuan yang didambakan sama kaum adam. Kulitnya yang putih bersih, punya tinggi dan bentuk badan yang bisa dibilang pas, senyumnya yang manis dan emang keliatan baik hati. Keliatannya ya. Gue cuma bisa senyum miris mikirnya.

"Gue udah selesai nih, Lang. Lo mau liat?"

"Cepet banget lo ngerjain, sini buku lo."

"Luna gitu loh."

"Iya gue tau lo pinter cuma agak lemot aja."

"Muji tuh ya muji aja gausah pake hinaan dibelakangnya."

Gue sama Galang ketawa kecil.

"Lang?"

"Hmm."

"Menurut lo anak baru itu-maksud gue Kiara, lo gimana?"

"Gimana apanya?"

"Ya gimana? Baik kah? Pinter kah? Atau lo suka gitu?"

Gue ngerasa Galang sedikit kaget waktu denger pertanyaan gue. Gue salah ngomong ya?

"Biasa aja."

See? Gue udah panik, takut salah ngomong dia jawab seenak jidat.

"Lo gak ngebantu banget."

"Gue lagi nulis."

Gue cuma menghembuskan napas kesel.

Kringg

"Oke anak-anak sekarang kalian boleh istirahat, kita koreksi setelah bel masuk nanti." Perintah Bu Sari.

"Siap bu!"

"Loh istirahat? Gak kerasa." Kata Galang sambil cek jam di tembok.

"Lo aja yang keasikan sama komik lo itu." Sahut gue.

Sambil nunggu Galang beres-beresin barangnya gue nyamperin Sabian sama Wisnu yang lagi ngobrol sama Kiara.

"Lo berdua udah ngerjain tugasnya belom?"

"Belom, ehehehe." Jawab Wisnu sambil cengengesan bikin gue geleng-geleng kepala.

"Lo buta? Kita bertiga."

"Ya terus?" Ucap gue kebingungan ditambah kaget. Emang sih gue ngerasa akhir-akhir ini Sabian lebih emosian tapi ke gue doang karena sering gak notice Kiara. Apa peduli gue?

"Gue gak butuh contekan dari lo."

"Bian..." Wisnu coba buat peringatin Sabian.

"Oh oke." Gue jawab santai padahal sebenernya sedih karena Sabian jadi kasar banget. Gue tau Sabian kayak gitu tapi menurut gue dia berlebihan.

"Eh, Lun gue mau."

"Iya nunu, bentar gue ambil."

Waktu gue muter badan gue buat balik ke tempat duduk ada Galang yang ngelempar buku kearah Sabian sama Wisnu.

"Tulis cepet, gausah kebanyakan caper." Kata Galang nyindir. Galang ngeliat kearah gue. "Ayo ke kantin."

"Tunggu dong, gue mau ikut." Ucap Wisnu yang keliatan buru-buru nyalin jawaban gue. Kiara yang ada disebelahnya coba buat ngintip buku gue.

"Kalo lo mau liat gapapa." Gue yang peka tingkat dewa ini ngizinin dia buat nyalin jawaban gue.

Sabian cuma diem ngeliatin Wisnu sama Kiara yang lagi nulis. Gue tau dia gengsi buat ikut nulis juga. Gue cuma senyum ngeremehin.

"Gue udah. Lo udah, Ra?" Tanya Wisnu ke Kiara.

"Gue juga udah. Makasih ya, Lun."

Gue nanggepin pake senyum dan ngelempar buku gue ke meja gue. "Yaudah ayo."

"Eh tunggu dulu, Kiara lagi beresin bukunya." Suara Sabian. Gue cuma muter bola mata gue males. Kenapa sekarang jadi apa-apa Kiara? Gue muak.

"Lang, gue ke toilet ya?"

Belum sempet ngasih respon gue udah pergi ninggalin mereka.

still forever. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang