Shisui melajukan mobilnya menuju salah satu kediaman anggota clan uchiha lainnya,Saat sampai di sana shisui mengetuk pintu rumah itu,dan berharap salah seorang yg ingin ia temui berada di sanaa.
Pintu terbuka menampilkan wanita paru baya dengan postur badan yg tidak terlalu tinggi dan rambut berwarna raven di hadapannya.
"Shisui? Masuk dulu" ucapnya dengan lembut mempersilahkan shisui untuk masuk.
"Tidak usah bi. Apa itachi ada di rumah?" Tanya shisui pada mikoto yg berdiri di hadapannya.
"Tidak. Tadi dia pulang sebentar tapi setelah itu dia langsung pergi lagi"
"Owh begitu ya. Kalau gitu shisui permisi bi" ucap shisui setelah itu berjalan meninggalkan rumah itu.
"Shisuiii" panggil mikoto sebelum shisui menghilang di halangi tembok tembok.
Shisui menoleh ke belakang saat mendengar suara mikoto yg memanggilnya.
"Tadi itachi pergi dengan raut wajah kesal. Biasanya dulu saat kesal itachi akan pergi ke hutan tempatmu dan dia biasa latihan." Ucap mikoto memberi gambaran pada shisui.
"Baik bi terima kasii" saut shisui lalu shisui kembali berjalan keluar dan menuju mobilnya.
.
Itachi terlihat sedang duduk di atas sebuah batu di tengah tengah hutan. Wajah itachi terlihat sangat kesal,wajahnya memerah menahan emosi,dan Itachi juga terus memukuli pohon yg berada di sampingnya hingga tangannya luka-luka dan berdarah.
"Akhhhhh!!" Teriaknya menahan kesal dengan emosi yg menjalar di dirinya.
"Sial!"
"Bangs*t" umpat itachi terus menerus hingga seseorang muncul di belakangnya.
"Itachi" panggil orang tersebut mengalihkan atensi itachi saat ini.
Itachi menoleh,pikirannya sudah benar-benar kalut di penuhi hal-hal gila,saat itachi menoleh dan melihat konan berdiri di belakangnya itachi langsung berdiri dan memeluk konan.
Itachi memeluk konan dengan tiba-tiba lalu mencium bibir konan,melumat bibirnya dengan kasar dan nafsu yg luar biasa.
Sesekali mereka berhenti saling melumat karna kehabisan oksigen untuk paru-paru mereka,setelah ituu itachi kembali mendekap dan mencium konan dengan kasar.
"Hmm.... Enggg... Hm.." gerang konan meminta berhenti,sambil memukul-mukul pundak itachi.
Itachi menghentikan aktifitasnya sebentar,membiarkan konan untuk menarik nafas dan berbicara.
"Hahh.... Hahh... Itachi... Aku ingin kau hahh... Mengisi inii..." Ucap konan sambil mengeluarkan sebuah cek dan pulpen dari tasnya.
"50 hah... 50 juta..." Lanjut konan pada itachi.
Itachi yg sudah benar-benar tidak bisa berfikir jernih langsung mengambil kertas cek dan pulpen yg berada di tangan konan. Menulis jumblahnya dan menandatanganinya dengan bodohnya tanpa berfikir panjang.
Setelah mengisi cek itu itachi kembali menerjang konan dan melumat bibirnya,dan tangan itachi memasukan cek itu ke dalam tas konan sambil terus melumat bibirnya.
Pikiran itachi susah benar-benar gila saat ini,tidak puas hanya dengan mencium konan,kali ini itachi berusaha membuka baju bagian atas konan dan hampir melakukan hal tercela dengan melecehkannya.
Namun sebelum itachi berhasil menyentuh baju konan untuk membuka kancinya,sebuah hantaman keras datang menerjang rahangnya dan membuatnya terjatuh.
"Shisui?" Ucap itachi lirih saat terjatuh karna hantaman keras yg mendarat di rahangnya.
"Kau wanita jala*g pergi dari sini. Obati kekasihmu yg sudah ku hajar di bawah sana" teriak shisui menatap konan tajam,setelah itu konan langsung pergi meninggalkan shisui dan itachi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Izumi
Lãng mạnNote : ini cerita pertama yg aku buat,jadi sorry banget klo aneh dan amatiran. Cerita ini berkisah seputar kisah cinta antara uchiha itachi dengan sang gadis yg bernama uchiha izumi. Kisah mereka awalnya berjalan baik-baik saja,sampai akhirnya ada...