Cerita hanya imajinasi author!
Sama sekali tudak kenyataan!
Risau.
Yang dirasakan Lisa saat ini risau atas kejadian kemarin. Entahlah mengapa dirinya sangat risau, jarang sekali—ah ralat hampir tidak pernah Lisa merasakan seperti ini hanya karena seorang namja.
Setelah kejadian dimana Rose meminta paksa Lisa ikut untuk berkencan dengan Jaehyun yang ternyata membawa teman segrup nya itu. Awalnya Lisa senang saja saat diberi tau bahwa disana dia ada teman nyamuknya, tetapi setelah teman Jaehyun itu datang, mood Lisa langsung menurun.
Jelas bukan karena dia tidak suka dengan teman Jaehyun itu, sama sekali bukan. Yang membuat mood Lisa turun ialah dia sangat jelas mengetahui bahwa teman Jaehyun itu meminta bantuan Jaehyun untuk dekat dengan dirinya, dan itu pasti membuat suasana canggung disana. Salah satu suasana yang sangat tidak disukai Lisa.
Rose dan Lisa sudah sampai di tempat dimana Jaehyun dan Rose akan berkencan. Mereka memasuki cafe yang tudak terlalu ramai juga tidak terlalu sepi.
Sekedar informasi di korea melihat idol bertemu satu sama lain memang sudah biasa, mereka semua menjaga privasi masing-masing idol, jadilah tidak ada yang histeris saat melihat idol berkeliaran.
Terlihat di pojok ruangan dekat jendela seorang namja yang memakai penyamaran sama dengan Rose dan Lisa kenakan.
"Hai jae, maaf sudah membuat mu menunggu." Rose tidak enak dengan Jaehyun karena mungkin dia sudah menunggu lama disini.
"Ah hai, tidak apa, aku juga baru saja sampe Chaeng. Oh hai Lisa," yang disapa tersenyum dan mengangguk.
"Katanya kau kemari ditemani dengan teman mu Jae," Rose bertanya setelah menempatkan diri nya duduk di depan Jaehyun, sedangkan Lisa dia duduk di sebelah Rose.
"Dia agak sedikit terlambat, seperti nya ada urusan mendadak." Rose mengangguk-nganggukan kepala saja.
"Ah ya Jaehyun apa kau sudah memesan makanan?"
"Belum aku menunggu mu Chaeng,"
Cih, Lisa yang mendengar dua insan mengobrol itu mendengus kesal. Dia berharap teman Jaehyun itu datang secepatnya saja.
"Baiklah aku saja yang akan memesan makanan, kalian berdua disini saja." Lisa bangkit dan menanyakan pesanan apa saja yang ingin Jaehyun dan Rose pesan.
Setelah selesai berbincang Lisa menuju tempat memesan disana, di cafe ini memang harus kita yang berdiri bukan memanggil pelayan seperti biasanya. Saat asik menunggu makanan nya tiba-tiba saja ada seorang namja yang menabrak nya dari arah pintu masuk.
"Mianhae, mianhae aku tidak sengaja, sekali lagi maafkan aku."
"Ah nee, tidak apa jangan berlebihan seperti itu." Lisa berkata sambil memegang bahu namja tersebut dikarenakan dari tadi dia membungkukan badan nya berkali-kali, persis seperti dirinya jika dirundungi rasa bersalah. Disaat namja tersebut mengangkat kepala nya yang terpasang topi hitam dan memakai masker, dirinya terlihat terkejut saat tau siapa yang ditabrak nya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene Lisa
FanfictionKisah Lalisa Manoban dibalik kamera yang terlihat ceria, konyol, jahil, namun siapa sangka dibalik senyum nya itu dia menahan semua masalah dan kesedihan nya dengan baik dan rapih. Follow sebelum baca! Cerita hanya karangan / imajinasi author. Ja...