CHANGE

500 55 3
                                    

Halo minasan ini adalah cerita kedua author,cerita pertama mungkin akan dilanjutkan jadi tenang aja yah

Cerita kali ini Kagami Taiga juga adalah pemeran utamanya. Jadi ini Gom+Kuroko x  FemKagami Taiga.

Cekidot...!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kemenangan melawan Rakuzan di Winter cup, anggota klub basket seirin berencana untuk merayakannya di rumah Kagami. Namun sepertinya ada yang janggal dengan Kagami setelah pertandingan yang memakan banyak tenaga, jiwa , dan raga.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Klub basket seirin berjalan melewati beberapa toko kecil di pinggir jalan beriringan dengan para senpai mereka didepan sedangkan kohai mereka dibelakang.

Mereka berjalan dengan tenang sampai sebuah suara seperti benda besar yang jatuh mengagetkan mereka semua "THUD" saat mereka berbalik,mereka melihat kagami yang sudah terkapar tidak sadarkan diri dan membuat mereka panik.

"KAGAMI-KUN!!/KAGAMI!!"Teriak mereka secara bersamaan dengan cukup keras termasuk kuroko kecuali Mitobe yang hanya memasang wajah paniknya sambil berusaha mengangkat tubuh kagami.

"Cepat panggilkan Ambulance!!" Ucap Riko pada hyuuga dan tanpa basa basi langsung menelepon ambulance yang langsung cepat merespon.

Skip>>>.  .  .  .  .  .

Sudah lebih dari tiga hari Kagami berada di rumah sakit dan membuat anggota klub basket seirin khawatir dengan keadaannya. Kagami membuat semua anggota klub basket seirin Ge-Ga-Na alias Gelisah Galau Merana karena tidak bisa dihubungi siapapun apapun dan kapanpun :v

Gym basket seirin...

Para anggota klub basket seirin sedang melakukan latihan mereka seperti biasa. Namun sepertinya ada yang membuat mereka tidak konsentrasi dengan latihan tersebut dan itu disadari oleh sang pelatih.

"Prrrrttt!... Semuanya berkumpul!" Ucap Aida Riko seorang gadis dengan rambut dan mata berwarna coklat yang merupakan pelatih Klub Basket seirin.

Para anggota langsung menghentikan kegiatan mereka dan berkumpul di hadapan sang pelatih.

"Ehkm! Sepertinya semangat kalian saat latihan semakin menurun." Ucap Riko.
"Aku tahu kalian mengkhawatirkan Kagami-kun, begitu juga dengan ku"
Ucapnya(lagi)

"Benar kantoku, latihan tanpa Kagami tidak seru." Anak kelas satu bernama Furihata membenarkan perkataan sang pelatih dengan sedih.

"Haahhh... Aku sudah mencoba bertanya kepada pihak Sekolah, tapi mereka tidak(mau memberi) tahu apapun" sepertinya pelatih ONI kita ini sudah putus asa pemirsa.

"Bagaimana denganmu Kuroko? Eh! Di mana kuroko?" Tanya Sang hati besi Kiyoshi Teppei.

"Aku sudah mencoba menghubungi nya senpai, tapi tidak diangkat. Begitu juga saat aku pergi ke rumahnya, seperti tidak ada orang sama sekali." Jawab Kuroko(yang entah datang dari mana) panjang lebar dan mengagetkan semuanya.

"ASTAGA! KUROKO LAIN KALI PERINGATKAN KAMI DULU!" Sang kapten yang bernama Hyuuga Junpei berucap dengan marah ditengah tengah ke kagetannya dan langsung memukul kepala kuroko sedangkan yang lain hanya berteriak seperti biasa.

"Itteee! Summimasen senpai" jawabnya mengusap kepalanya yang baru saja di pukul oleh sang kapten dengan wajah datar tanpa dosanya yang minta di tabok.

"Ma..Ma.. Hyuuga jangan marah marah terus, nanti kau cepat tua lho. Iyakan Mitobe?" Koganei bertanya dan diangguki oleh Mitobe.

"Mungkin Kagami sedang dalam masalah." Ucap Kiyoshi (ya ampun Kiyoshi-san, ucapanmu itu merupakan suatu kenyataan yang sangat mengagetkan sekaligus mencegangkan.)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seminggu kemudian ada hal yang mengejutkan terjadi di kelas 7-D yaitu kelas Kuroko dan Kagami yang membuat semua orang terkejut dan juga syok berat.

Apakah yang terjadi pada Kagami Taiga dan mengapa Classmate dan seluruh orang yang ada di sekolah syok di buatnya?

Temukan jawaban dari pertanyaan ini di Chapter selanjutnya.
Byeeeee


TBC...

Maaf yah pendek soalnya lagi nyari ide baru cerita lain. Tapi yang muncul di kepala author malah ini deh :v dan daripada di sia siakan dan dibuang percuma,lebih baik saya tuangkan dalam cerita ini

Kagami As A Girl??!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang