Sehabis dari taman, mereka memutuskan untuk pergi ke pantai. Sebenarnya mereka tidak merencanakan apapun untuk hari ini, mereka hanya bercerita, bercanda tawa didalam mobil dan menyusuri jalanan hingga ke pesisir pantai.
Jadi disinilah mereka berada, Pantai Haeundae yang terletak di Haeundae-go, Busan. Pantai ini cukup terkenal dan populer dikalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu kalian juga bisa melihat Suspension Bridge Gwangan yang merupakan jembatan terbesar kedua di Korea. Saat musim panas tiba di pantai ini akan banyak digelar festival. Jika di malam hari, pantai Haeundae akan berubah menjadi tempat romantis. Kalian bisa menikmati keindahan sinar bulan yang terpancar dari permukaan air.
"Jadi kita ke pantai tanpa perencanaan apapun?"
"Bisa dibilang begitu, aku pun tak menyangka kita telah menyusuri jalanan sejauh ini" -ungkap Taehyung tak percaya
Rara hanya tertawa kecil, berjalan di atas pasir putih, hotel dan gedung yang menjulang tinggi berjajar membingkai sepanjang pesisir pantai, tapi yang paling menarik perhatian nya adalah seorang pria yang berjalan didepannya. Rambut hitam lebat nya tertiup angin, rahang nya yang tegas dan hidung mancung nya terlihat sempurna.
"Hei, apa yang sedang kamu lihat?" Tanya Taehyung
"Ahh, ti-tidak, hanya menikmati pemandangan disini"
Taehyung terkekeh dengan jawaban gadis kecilnya itu "Tidak usah berbohong, aku tau aku tampan"
"Kumohon jangan terlalu membanggakan diri, itu menggelikan sekali"
"Jika aku tidak tampan, kamu tidak akan menyukai ku"
"Benar-benar Kim Taehyung!"- teriak Rara sembari berlari mengejar Taehyung
Asik dengan acara kejar-kejaran mereka, Rara terkulai lemas dan duduk diatas pasir putih tersebut dengan nafas yang terengah-engah. Taehyung pun datang menghampiri nya dengan dua buah kelapa ditangannya.
"Ambil ini dan minumlah"- ucap Taehyung sembari menyodorkan kelapa tersebut
"Terima kasih" - jawab Rara dengan suara pelan dan langsung meminum air kelapa tersebut tanpa menggunakan sedotan
"Kamu ini wanita, kenapa meminum air kelapa itu tanpa menggunakan sedotan?" protes Taehyung
"Lalu? Apa hubungannya dengan wanita? Apa aku harus bersikap anggun didepan mu? Bersikap sangat manis? Itu bukan aku, ini diriku dan aku mencintai diriku sendiri"
Taehyung tersenyum dan bergumam didalam hatinya "Ini yang ku suka dari mu, tak malu memperlihatkan sikap aslimu pada orang lain"
"Aku gerah sekali, aku butuh mandi"- keluh Rara
"Jika begitu mandilah"
"Mandi dimana? Kita tidak memesan hotel atau penginapan disini"
"Aku akan memesan hotel dengan 2 kasur, sepeninggal aku memesan nya lebih baik dirimu diam disini atau dimobil untuk mengambil barang-barang mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Please, Don't Go ✔
FanficI'll do anything for you, but please don't go- Azura Alquinsha I'm not going anywhere, I'm here, always beside you and in your heart- Kim Taehyung Start; November 14,2020 Finish; January 18,2020