beberapa hari kemudian
terlihat seorang yang sedang menyusun bajunya dan sedang menyiapkan bajunya karena libur yang mereka lalukan di bali sudah selesai.
"taufan, kemas bajumu ya, kita akan pulang kemalaysia lagi" ucap hali ke taufan dan taufan pun segera mangamas bajunya.
(info aja, taufan dah ambil semua bajunya diapartemen yang dia tinggali saat dia bekerja dihotel)
2 jam setelah mereka bersiap, mereka segera menuju kebandara dan menunggu pesawat mereka.
"hoaamm, ngantuk..zzzz" yup, siapa lagi kalau bukan ice, yang ketiduran karena malasnya itu.
"fan, kau nak makan?"-hali
''aku gak lapar, tapi panas"-taufan
''bagaimana kalau kita beli es krim?"-solar
" waaaahhh, thorn nak juga"-thorn
"kalau begitu, jom kita ketempat itu saja" ucap gempa menunjuk kafe kecil yang juga menyiapkan makan, minuman, dan es krim.mereka masuk dan membeli es krim kesuakan mereka, setelah membeli es krim, mereka segera menghabisinya kerena pesawat yang akan mereka naiki sudah sampai.
mereka semua segera masuk dan mencari tempat duduk yang mereka pilih dibandara tadi.
"ok, aku, sama kak hali dan kak ufan akan duduk disini, blaze dan ice dibelakang sedangkan thron dan solar kalian didepan ok"-gempa
semua menggangguk dan segera duduk dan terlihat taufan yang terlelap karena dia sangat mengantuk, gempa pun langsung memberikan bantal yang sudah disiapkan di pesawat itu, sedangkan hali mengelus kepala taufan dengan lembut.
'kau adalah milikku, dan aku tidak akan meninggalkanmu lagi, aku berjanji akan selalu menjagamu' gumam hali dan gempa.
pesawat pun lepas landas dan terbang menuju malaysia, tempat tujuan mereka.
Tamat
yup, dah tamat, sorry ya kalau jelek, soalnya author masih baru dalam membuat cerita, hehe
so gitu aja dulu ya, dan ada yang tahu gak apa arti dari versi yuri:'v
soalnya author masih polos:')
ok itu aja dulu yak bye.hayo nyari apa kamu:v
canda scrol aja kebawa terus.yup cerita baru menanti, masih dalam proses ya, ok bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kau Tak Mempercayaiku (Yaoi)
Kısa HikayeHai namaku Taufan, aku anak yang ceria,hyperaktif, dan ramah. Oh ya, aku punya seorang kakak bernama Halilintar, dia sangat tampan,populer, dan ahli dalam ilmu bela diri, dan ya dia bukan hanya seorang kakak bagiku, dia juga adalah kekasihku....... ...