Luna pov
Gue udah sampe perpus dan langsung nyari beberapa buku yang mau gue pinjem. Lagi asik milih-milih buku dari jendela perpus gue liat beberapa orang lari kearah yang sama.
"Lagi main polisi maling?" Gumam gue sendiri.
Sekarang gue ngeliat anak-anak yang ada diperpus juga ikut keluar dan lari kearah yang sama.
"Kenapasih orang-orang?" Tanya gue ke diri sendiri.
Tapi gue gak peduli dan tetep berusaha nyari buku. Ketelitian gue tiba-tiba buyar waktu ada orang yang narik tangan gue.
"Apasih lo? Lepas."
"Lun, itu si Galang..."
"Apa Galang hah?"
"Sabian..."
"Lo mau jelasin atau gue balik ke dalem?"
"Galang sama Sabian berantem!"
"WHA-WHAT?!"
Gue jalan setengah berlari sekarang. Perasaan tadi mereka masih ngobrol biasa kenapa sekarang berantem? Anak dua ini emang suka banget cari masalah.
Pas gue ngeliat ada sekumpulan orang gue langsung nerobos masuk. WHAT HAPPENING?!
"Stop! Galang! Sabian! Stop!" Teriak gue.
Mata gue berkeliaran sampe akhirnya gue ngeliat Wisnu sama Jessica yang anteng aja minum es ditangannya.
"Nu! Pisahin mereka, bisa-bisanya lo malah nonton doang." Gue ngebentak Wisnu.
"Seru, Lun."
"Nu?" Gue natap Wisnu jengah.
Wisnu cuma natap gue sebentar abis itu ngalihin pandangannya kearah Galang sama Sabian berantem.
"Jess! What are you doing right now?"
"Im watching."
"Bantu gue pisahin mereka, Jess."
"Tugas gue ngobatin bukan misahin." Jawab Jessica dengan tangan dilipat didada.
Gue emang udah gak kaget dengan jawaban Wisnu sama Jessica tapi apa mereka gak bias berubah? Ini disekolah. Gue bener-bener gak abis pikir kenapa gue ada di circle anak-anak bodoh ini. Mau gak mau gue memberanikan diri buat misahin mereka sendiri.
Gue megang tangan Galang yang ada dikerah Sabian.
"Stop, Lang. Please..."
Dan gak berhasil. Galang selalu kayak orang kesetanan kalo lagi berantem gini. Sabian tersungkur sama sekali pukulan Galang. Gue bantu Sabian berdiri dan coba narik Sabian menjauh dari Galang. And you know what? Tenaga gue gak segede Sabian. Gue kedorong sama Sabian sampe kepala gue kebentur salah satu pot. Shit!
"Luna!"
Mereka berhasil berhenti dan coba bantu gue berdiri tapi gue nolak.
"Lun, maaf. Gue gak sengaja."
"Puas lo sekarang?"
"Lang, ini bukan waktunya berantem!"
"Gue gak akan mulai kalo lo gak ngomong aneh-aneh tentang Luna!"
"Lo berdua diem!" Teriak Wisnu.
Wisnu sama Jessica dateng buat bawa gue ke UKS. Sebelum semuanya gelap gue denger ada guru yang nyuruh Galang sama Sabian keruang kepala sekolah. Dan akhirnya gue gak bisa denger apa-apa lagi. Gue pingsan.