chapter 14

892 79 2
                                    

Sasori pun hanya tersenyum melihat Sakura yang kaget.

“Sakura, apa kabarmu?” tanya Sasori sembari tersenyum.

Sementara Sasuke ynag mulai penasaran siapa tamu dari Sakura  kini berjalan menuju kearah pintu kosan Sakura dan menemui mereka.

“Hn, siapa Sakura?” tanya Sasuke sembari berjalan.

Dan...

“Kau-“ ucap Sasuke dan juga Sasori berbarengan dengan nada yang kaget.

sedangkan Sakura hanya terdiam.

“kenapa kau ada disini?!” tanya Sasuke sambil menarik tangan Sakura dan menelusupkan Sakura dibawah tangannya.

Sasori pun menyeringai.

“Hn, harusnya aku yang tanya kenapa kau ada disini Uchiha-san?!” ucap Sasori berbalik bertanya, Sasuke yang mendengar itu langsung menyeringai.

“Hn, dia pacarku jadi aku berhak mengunjunginya..” jawab Sasuke menyeringai, Sasori pun mendecih.

“Tch!”

“dan kau bukan siapa-siapa Sakura, kenapa kau ada disini?” sambung Sasuke meledeki Sasori.

“Tch!! Aku kesini disuruh paman Khizashi..” timpal Sasori, Sakura yang melihat keadaan semakin memanas pun melerai Sasuke dengan cara memegangi tangan Sasuke.

“sudah, sudah. Sasuke-kun. Sebaiknya kau masuk, biar aku yang menangani Sasori..” ucap Sakura menenangkan Sasuke.

Sasuke mendecih kesal, dan kemudian ia menuruti perkataan Sakura.

Sekarang tinggal Sakura dan Sasori yang berada diambang pintu tersebut.

“Ne, Sasori ada apa?” tanya Sakura to the point.

Sasori tersenyum. “hn, sudah aku bilang paman Khizashi menyuruhku untuk menjengkumu..”

“Ah~ baiklah, kau lihat sendiri kan? Aku baik-baik saja..” jawab Sakura dengan dingin, Sasori yang mendengar itu pun tersenyum kecut.

“Kenapa kau begitu dingin padaku Sakura? Apa gara-gara dia?” tanya Sasori, Sakura yang mendengar itu menggelengkan kepalanya.

“tidak, itu bukan karena Sasuke-kun. Tapi karena dirimu, kau telah berubah Sasori. Aku tidak mengenalmu lagi..” jawab Sakura dengan tegas, Sasori yang mendengar itu pun tersenyum dan langsung memegangi tangan Sakura.

“Itu semua karena aku mencintaimu Sakura..” ujar Sasori sembari memohon kepada Sakura, Sakura pun langsung menghempaskan tangan Sasori ditangannya.

“sudah aku bilang berapa kali Sasori, aku mencintai Sasuke-kun!!” timpal Sakura marah

Dan kemudian Sakura pun langsung menutup pintu kosannya meninggalkan Sasori yang berada diluar kosan.

‘maaf Sasori, sejujurnya aku sama sekali tidak membencimu.. hanya saja kau sekarang sangat berubah, aku tidak suka perubahanmu itu..’ batin Sakura sembari menahan tangisnya, Sakura pun kembali menghampiri Sasuke sedangkan Sasori masih berdiri terdiam di didepan pintu kosan Sakura.



‘Sakura kenapa kau berubah padaku, padahal aku mencintaimu lebih dari Uchiha itu.. ‘ batin Sasori pilu, Sasori membalikan badannya dan berjalan meninggalkan kosan Sakura, namun  langkahnya terhenti karena melihat seorang wanita yang tidak asing baginya.

“Konan~” gumam Sasori dan kemudian Sasori pun menghampiri wanita yang ia sebut konan itu.

“Konan sedang apa kau disini?” tanya Sasori yang langsung mengangetkan wanita yang bernama konan itu.

AHO GIRL (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang