Gisella Larasati. Ya, nama gadis yang dengan asiknya sedang berleha-leha di ranjang kesayangannya ditemani satu buah novel super tebal yang berjudul Harry Potter. Novel super tebal ini merupakan salah satu novel terfavorit yang ia miliki. Bahkan ia memiliki seri lengkap dari novel tersebut.
Ella nama panggilan gadis ini. Dengan rambut hitam legam panjangnya, dan wajah yang lebih mirip dengan papinya yang merupakan warga London. Ya, Ella seorang gadis blasteran. Papinya dari London sedangkan maminya dari Jogja.
Papi Ella sudah lama meninggal dunia dan sekarang Ella hanya hidup dengan Maminya di Jakarta. Ella merupakan anak tunggal yang kesepian. Maminya sibuk dengan pekerjaannya yang bahkan sampai Ella jarang berjumpa dengan maminya, padahal mereka tinggal di satu rumah.
Ella hanya di temani oleh mbok Darmi, pembantu di rumah ini."Non Ella. Makan malam sudah siap" ucap mbok Darmi
"Oke, mbok" balas Ella dengan menandai halaman terakhir yang telah ia baca.
Ella lantas turun untuk makan malam. Makan malam rasanya seperti biasa, sepi, hanya ada dirinya. Mami Ella hanya pulang jika sudah tengah malam ketika Ella sudah tidur. Lalu berangkat lagi ketika Ella belum bangun. Ella hanya bisa berjumpa maminya ketika weekend tiba.
Setelah habis memakan makanannya, Ella bergegas kembali ke kamarnya untuk melanjutkan membaca novel Harry Potter nya.
Jam menunjukan pukul 22.00 ketika Ella tanpa sadar tertidur dengan novel terbuka yang berada diatas perutnya.
🎑🎑🎑
Sinar matahari pagi bersinar begitu terangnya menerobos jendela kamar hingga membangunkan seorang gadis yang sedang asik bermimpi. Kamar dengan suasana mewah yang mana mayoritas prabotannya berwarna hijau.
Gadis itu adalah Ella. Ini bukanlah kamarnya. Ella bahkan tidak mempunyai kamar super mewah seperti ini. Terbangun dikamar yang bukan miliknya membuat Ella bingung. Sedang berada dimanakah dirinya ini. Ella bahkan berfikir masih bermimpi. Tetapi Ella sadar ini bukanlah mimpi, ini nyata ketika dengan tidak sengaja kakinya tersandung kaki sofa dan Ella merasakan sakit yang sangat teramat.
Ella melihat dirinya sendiri di sebuah cermin yang berada di hadapannya. Ella teriak kencang ketika mendapati rambut hitamnya berubah menjadi warna blonde silver. "Kenapa rambutku warnanya seperti ini" tanya Ella kepada dirinya sendiri.
Terdengar langkah kaki berat mendekati kamarnya. Semakin dekat hingga pintu kamar berderit terbuka. Bersamaan dengan terbukanya pintu itu muncullah sesosok laki-laki berkulit pucat dengan warna rambut yang sama dengan rambut Ella yang sekarang.
Ella teriak kembali ketika melihat laki-laki itu hingga ia terjatuh duduk di sofa belakangnya.
"Kenapa Draco Malfoy ada disini" ucap Ella dengan volume kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Am I Here
Fanfic[ B A H A S A ] Yang aku lakukan hanyalah membaca novel, tertidur, lalu tanpa kusadari aku terbangun di dunia novel yang aku baca. Aku Gisella Larasati. Yang terperangkap di dalam novel fantasy kesukaanku "Harry Potter". Hidup sebagai anak perempuan...