" Ma kenapa mondar mandir? " Tanya Reva yang baru saja pulang dari sekolah.
" Eh kamu udah pulang, mama gapapa kok sekarang kamu ganti baju trus makan siang ya " Suruh Anita membuat Reva semakin heran.
" Aneh banget deh, mama kenapa si " Gumam Reva sambil berjalan menuju tangga.
Reva masuk ke dalam kamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur, hari ini ia benar-benar lelah dan juga ada rasa kecewa terhadap Revan.
" Gue kecewa sama lo Rev " Batin Reva dalam hatinya, air mata pun tiba-tiba saja menetes.
" Revaaa! ayo makan nak " Teriak Anita dari lantai bawah.
" Iya iya Ma Reva ganti baju dulu " Sahut Reva dengan keras agar Anita mendengarnya.
Akhirnya Reva memilih memakai baju pendek berwarna pelangi dan juga celana pendek santai, setelah itu ia langsung turun ke bawah.
" Ini dimakan ya " Suruh Anita sambil tersenyum ke arah Reva.
" Makasi ma " Sahut Reva sambil tersenyum juga dan langsung memakannya.
" Oh iya Andini mana? " Tanya Anita karena sedari tadi ia tidak melihat Andini.
" Katanya Andini mau ke rumah temennya dulu ma " Jawab Reva sambil melahap nasinya.
" Oh gitu yaudah abisin makannya, abis itu kamu ganti baju ya kita shopping ke mall " Kata Anita membuat Reva menganga tak percaya.
" Apa! Shopping ma, makasii ma " Senang Reva sambil tersenyum ke arah Anita.
" Sama sama sayang, mama mau siap-siap sekarang ya " Sahut Anita yang langsung pergi ke kamarnya.
Setelah selesai makan Reva langsung berlari menuju tangga, ia masuk ke dalam kamar lalu membuka lemari pakaian nya.
" Gue pake Hoodie aja deh sama celana jeans panjang " Gumam Reva yang langsung mengeluarkan bajunya.
Reva benar-benar senang karena sikap Anita berubah drastis menjadi seorang ibu tiri yang tulus dan baik kepada Reva dan Andini.
" Revaa ayo udah siap belum! " Teriak Anita dari luar kamar.
" Udah kok ma, sebentar Reva lagi sisir rambut " Sahut Reva sambil menyisir rambutnya.
Reva membuka pintu kamarnya lalu ia dan Anita turun ke bawah untuk pergi ke mall, di perjalanan Reva tersenyum bahagia karena Anita memperlakukan Reva seperti anak kandungnya sendiri.
" Kamu mau beli apa sayang? " Tanya Anita sambil memilih baju untuk anak remaja.
" Baju aja deh ma, sama buku novel gitu trus buku pelajaran " Jawab Reva sambil memilih barang yang ada di mall.
" Kamu pilih sendiri ya, cariin juga buat Andini mama tunggu di cafe seberang ya " Kata Anita sambil tersenyum.
" Iya deh ma " Balas Reva sambil tersenyum juga, Anita langsung pergi dari sana.
" Duh gue harus milih baju yang mana ya " Bingung Reva sambil memilih baju yang ada disana.
Reva mengedarkan pandangannya ke arah lain tapi ia tidak sengaja melihat Revan bersama dengan Angel disana.
" Ngapain si mereka berdua belanja di mall ini, mesra lagi " Batin Reva dalam hatinya.
" Itu kan Reva, gue samperin ah " Batin Revan yang langsung berjalan menuju tempat Reva berdiri.
" Rev! lo sendirian disini? " Tanya Revan sambil berdiri di samping Reva.
Reva berhenti memilih baju " Lo liat gue sama siapa emang? sendiri kan " Jawab Reva dengan ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan dan Revaline { On Going }
Novela JuvenilRevaline Ratu Chelsea adalah seorang gadis yang cantik ia adalah murid baru di SMA Nusa, disana ia menemukan cintanya tapi cowok itu selalu bersikap dingin saat pertama kali bertemu. Cowok bernama Revan itu hanya menjadikannya sebagai bahan taruhan...