Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Sakat: jadi, berapa pasukan yang tersisa?
Bim: 65 ekor mahkluk itu, Hemzai sedang melatih mereka
Arkin: sisanya tertinggal di manor Sevenson
Sakat: huuh, lain, kita harus lebih matang, Sevenson harus kita habisi!
Bim: tapi mereka sekarang memiliki beberapa mahkluk itu, bagaimana kalau mereka menggunakannya juga untuk melawan kita?
Sakat: aah!? Masa pintar, kita harus meningkatkatkan apa yang kita punya! Kau sudah tutup sumurnya?
Bim: sudah..
???? (Polisi): angkat tangan!
Sakat: hah?
Bim: po-polisi? (Diborgol)
????: ini dia! Para penyerang itu, tangkap mereka!
Para polisi: (memasuki gua)
Arkin: (lari sembunyi) ... (bergumam) ketika kau berurusan dengan kekuatan besar, kau harus siap tersisihkan..
Hemzai: mereka datang.. hei mahkluk-mahkluk! Ikuti aku!
Rex: jangan dengarkan dia! Kita bukan Anjing-anjingnya!
Hemzai: hah?
Ryder: lepaskan Dee dir-Dee dir itu!
Hemzai: gawat, mereka sudah tahu. Dee dir! Mahkluk-mahkluk di dalam ketakutan, kalian di bawah perintahku! Serang mereka!
Sparky: tidak! Kalian bebas dari perintahnya!
Chase: jangan takut padanya!
Tracker (Dee dir): (keluar dari kerumunan Dee dir) Ryder! Chase! Ini aku!
Ryder & Chase: huh?
Tracker: aku! (mengangkat kepala dan topinya)
Ryder: Tracker!
Sparky: Tracker? Tracker!
Zuma: Track..
Tracker: (tersenyum) Dee dir-Dee dir! Ayo!! Untuk kebebasan! Jangan takuut! Kita adalah mahkluk besar!
Para Dee dir: (mulai sadar) oh iya.. kita ada banyak.. kita besar-besar! Kita tidak perlu takut pada mereka.
Hemzai: makin gawat!
Rapo: kena kau! Manusia dzolim!
Tracker: ...
Hemzai: ...
Tracker: lewati dia!
Para Dee dir: eaaaaa!! (terbang melewati Hemzai)
Hemzai: (terjatuh) ahh..
Tracker: kita bebas! (ditembak dengan pistol listrik) ah!
Arkin: (baru saja menembak) ... jadi, kalian sudah tahu rahasia besar ini?
Rocky: jika rahasia besar yang kau maksud adalah kenyataan bahwa hampir seluruh Anjing dan seluruh hewan yang bisa bicara di dunia ini adalah mahkluk itu, Dee dir, maka iya
Arkin: hampir benar, rahasianya adalah para Dee dir akan kami kembalikan ke bentuk asli mereka yang lebih powerfull, dan akan kami kuasai dan kami jadikan senjata
Zuma: kau tidak bisa melakukan itu! Itu perbudakan yang kejam!
Rubble: ... sembuh... mereka bukan senjata kalian!
Arkin: mereka penakut, mudah kami perkuda!
Chase: memperkuda sesuatu yang powerfull karena mereka penakut? Sekarang mereka tidak takut lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Squad
Fiksi Penggemar(Cerita ke-5 dari 5) Setelah Paw Patrol bubar, Adventure Bay kini "banjir" lapangan pekerjaan. Kota tersebut menjadi seperti dulu lagi, ketika banyak orang dengan pekerjaan yang berbeda-beda lalu lalang dijalanan bersama masyarakat lainnya. Sementa...